get app
inews
Aa Read Next : Artis Cantik Amanda Manopo Diperiksa Bareskrim Hari Ini, Terkait Promosi Judi Online

Deretan Artis Wanita Hobi Kawin Cerai, Nomor 3 Nikahi 5 Pria Brondong Berakhir Pisah

Jum'at, 25 November 2022 | 18:52 WIB
header img
Artis Wanita Hobi Kawin Cerai. Foto: IG

6. Titi DJ : 3 kali nikah 3 kali cerai

Diva sekaligus penyanyi Titi DJ pun berkali-kali menjanda. Ia sudah 3 kali nikah dan 3 kali cerai.

Nama para mantan suami Titi DJ ini diantaranya Bucek Depp (m. 1995; c. 1998), Andrew Hollis Dougharty (m. 1999; c. 2006) dan Noviar Rachmansyah atau Ovy Rif (m. 2007; c. 2011).

Sebelum menikah untuk pertama kalinya, Titi DJ terkenal sebagai artis yang suka gonta-ganti pacar. Mulai dari Adjie Massaid, Ryan Hidayat, Indra Lesmana dan Denny Malik pernah menjadi pacarnya.

Kini, ibunda penyanyi Stephany Poetri ini memilih untuk menjadi janda setelah 3 kali menikah. Dari pernikahan itu, Titi DJ memiliki 4 anak, dimana salah satunya kembar.

7. Nunung : 3 kali nikah 3 kali cerai

Komedian Nunung diketahui sudah berkali-kali menjanda.

Terhitung sejak tahun 1980 hingga tahun 2009, sudah menikah tiga kali. Namun semua pernikahannya itu kandas di jalur perceraian.

Deret nama mantan suami Nunung, diantaranya ada Daniel Setyadi (m. 1980; c. 1995), Rochani Widodo (m. 2000; c. 2003), Wiki Husein (m. 2009; c. 2009).

Untuk mantan suami pertama dan kedua merupakan tetangganya di Solo. Sementara untuk  mantan suami ketiga merupakan pria brondong yang usianya beda 21 tahun dengan Nunung.

Nunung menikah pertama kali dengan Daniel Setyadi di usia 17 tahun lantaran perjodohan. Pernikahan itu bertahan selama 15 tahun dengan dikaruniai 3 anak.

Pernikahan tersingkat Nunung adalah dengan Wiki Husein, berondong yang beda usia 21 tahun. Pernikahan itu cuma bertahan 6 bulan. Diduga, Wiki selingkuh dengan wanita lain dan cuma mengincar harta Nunung.

Setelah 3 kali kawin cerai, Nunung kemudian menikah dengan Iyan Sambiran di tahun 2012. Meski sempat ditalak, keduanya kembali rujuk dan masih harmonis hingga sekarang.

Itulah deret artis cantik yang berkali-kali menjanda. Semoga mereka mendapatkan jodoh hingga akhir hayat ya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut