get app
inews
Aa
Read Next : Artis Cantik Amanda Manopo Diperiksa Bareskrim Hari Ini, Terkait Promosi Judi Online

Deretan Artis Wanita Hobi Kawin Cerai, Nomor 3 Nikahi 5 Pria Brondong Berakhir Pisah

Jum'at, 25 November 2022 | 18:52 WIB
header img
Artis Wanita Hobi Kawin Cerai. Foto: IG

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Inilah deretan artis wanita hobi kawin cerai, bahkan ada yang sampai lima kali menjadi janda. Bagi wanita status janda bukanlah hal yang membanggakan. Apalagi sampai berkali-kali menjanda.

Beberapa kali menikah, rumah tangga para artis cantik ini selalu berakhir dengan perceraian. Dan hingga akhirnya mereka menyandang status janda lagi.

Para artis cantik bercerai dan menjanda ini dengan alasan yang berbeda-beda. Mulai dari adanya ketidakcocokan hingga diketahui suaminya ternyata berselingkuh dengan pria lain.

Berikut Deretan Artis Wanita Hobi Kawin Cerai

1. Dewi Perssik : 3 kali nikah 3 kali cerai

Penyanyi dangdut Dewi Perssik pun termasuk dalam kategori artis cantik berkali-kali menjanda. Ia sudah 3 kali nikah 3 kali cerai.

Penyanyi asal Jember Jawa Timur ini pernah menikah dengan Saipul Jamil, Aldi Taher dan Angga Wijaya, namun semuanya berakhir dengan perceraian.

Meski 3 kali menjanda, Dewi Perssik mengaku bahagia dan lega, asalkan tidak menjadi korban KDRT suami.

"Gak apa-apa deh aku janda tiga kali. Enggak apa-apa. Yang penting aku gak bonyok, enggak habis," tegas Dewi Perssik dalam sebuah live Instagram.

2. Nikita Mirzani : 3 kali nikah 3 kali cerai

Nikita Mirzani termasuk dalam daftar artis cantik yang berkali-kali menjanda. Total, artis yang penuh kontroversi ini sudah 3 kali menikah 3 kali cerai.

Ini nama-nama mantan suami Nikita Mirzani mulai dari Nasseru (m. 2006; c. 2007), Sajad Ukra (m. 2013; c. 2015) hingga Dipo Latief (m. 2018; c. 2019).

Dari ketiga pernikahan tersebut, Nikita Mirzani dikaruniai 3 orang anak. Namun perceraian Nikita dengan para mantan suaminya hingga kini masih menyisakan persoalan, seperti masalah nafkah anak.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut