get app
inews
Aa Read Next : Aparat Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Gerebek Gudang Miras di Kota Banjar

Dandim 0612 Tasikmalaya Kini Dijabat Letkol Inf Raden Henra Sukamadjidibrata

Kamis, 10 November 2022 | 19:15 WIB
header img
Danrem 062 Tarumanagara Kolonel Inf Asep Sukarna (tengah) bersama Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukamadjidibrata (kiri) dan Letkol Inf Ary Sutrisno (kanan) salam komando usai sertijab di Makodim 0612 Tasikmalaya. Foto: Ist

“Bekerja itu harus ikhlas dan penuh tanggung jawab. Program-program dari pimpinan itu harus dilaksanakan dengan maksimal dalam rangka untuk kesejahteraan masyarakat. TNI harus menjadi bagian solusi dari kehidupan masyarakat yang ada di wilayah sehingga masyarakat  menjadi sejahtera," ujarnya.

Kolonel Inf Asep Sukarna berharap Dandim 0612 Tasikmalaya yang baru dapat meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai oleh dandim sebelumnya.

“Saya percaya, dengan berbekal wawasan pengetahuan dan pengalaman dalam jabatan sebelumnya, Dandim baru akan mampu mengemban tugas ini dengan baik. Lanjutkan hal-hal positif yang pondasinya telah dibangun oleh para pejabat lama, disertai keinginan untuk mengembangkan kreasi dan inovasi baru agar senantiasa meningkatkan kinerja satuan Korem 062 Tarumanagara,” pungkasnya.

Upacara sertijab Dandim 0612 Tasikmalaya ini disaksikan oleh para dandim di jajaran Korem 062 Tarumanagara, para kasi, Dansatbalak, danramil serta para personel Kodim 0612 Tasikmalaya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut