get app
inews
Aa Read Next : Kejuaraan Tinju Amatir Antar Sasana se-Kota Tasikmalaya 2023 Ajang Pencarian Petinju Muda

Pertina Kota Tasikmalaya Janjikan Bonus Ratusan Juta Rupiah Jika 8 Atletnya Meraih Emas di Porprov

Senin, 07 November 2022 | 09:04 WIB
header img
Pertina Kota Tasikmalaya Janjikan Bonus Ratusan Juta Rupiah Jika 8 Atletnya Meraih Emas di Porprov Jabar 2022. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Ia menuturkan, selama persiapan jelang porprov, Pertina Kota Tasikmalaya sering melakukan sparing season dengan pertina luar daerah untuk melatih mental para atlet.

"Untuk di porprov kali ini kita sebetulnya sudah mempersiapkan atlet kita itu kurang lebih sudah 11 bulan. Mudah-mudah diporprov kali ini, atlet Pertina Kota Tasikmalaya bisa membuat sejarah dapat juara dan mendapatkan emas, syukur-syukur semua dapatnya dapat medali emas," ucapnya.

"Untuk kesiapan latihan sendiri alhamdulilah kita sudah difasilitasi Gudang Cell, mulai dari sarana latihan fisik dan lainnya. Untuk teknik kita genjok selama di sini (basecam) ataupun di Stadion Dadaha. Kita siapkan 8 atlet, 6 putra dari kelas 48kg, 52kg, 54kg, 57kg, 63,5kg dan 71kg. Sedangkan 2 atlet putri dari kelas 54kg dan 57kg,” sambungnya.

Rencananya para official, pelatih dan para atlet berangkat pada Selasa (8/11/2022) pagi. "Rencana berangkat besok, teknil meeting tanggal 9 dan mulai bertanding sampai 17 November 2022," ucapnya

Banyaknya bonus yang dijanjikan oleh para pengurus Pertina Kota Tasikmalaya, lanjut Fery, ini akan menambah semangat dan motivasi bagi para atlet maupun official.

"Betul, itu akan memicu para atlet untuk lebih termotivasi lagi, untuk bisa lebih juara apalagi nanti ada bonus dari pemerintah sendiri. Nominalnya minimal sama dengan tahun-tahun sebelumnya, tapi dari pengurus dan penasehat semua itu mudah-mudahan jadi motivasi buat atlet yang bertanding," imbuhnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut