Logo Network
Network

Pertina Kota Tasikmalaya Janjikan Bonus Ratusan Juta Rupiah Jika 8 Atletnya Meraih Emas di Porprov

Kristian
.
Senin, 07 November 2022 | 09:04 WIB
Pertina Kota Tasikmalaya Janjikan Bonus Ratusan Juta Rupiah Jika 8 Atletnya Meraih Emas di Porprov
Pertina Kota Tasikmalaya Janjikan Bonus Ratusan Juta Rupiah Jika 8 Atletnya Meraih Emas di Porprov Jabar 2022. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Kota Tasikmalaya janjikan bonus ratusan juta rupiah bagi para atlet tinju yang mewakili Kota Tasikmalaya di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat (Jabar) 2022. Gelaran Porprov untuk cabang olahraga (cabor) tinju akan laksanakan di Subang.

Para atlet tinju Kota Tasikmalaya juga bakal mendapatkan bonus Hp jika berhasil mendapatkan medali emas di ajang Porprov 2022.

Hal tersebut disampaikan H.Iman Hidayat, salah seorang pengurus Pertina Kota Tasikmalaya, saat bertemu dengan para atlet tinju dan official serta pengurus lainnya di Basecam Pertina Kota Tasikmalaya, Jalan Argasari, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Minggu (06/11/2022).

"Kalau ditotal bonus semuanya Rp210 juta. Bonus bisa keluar apabila kedelapan atlet tinju kita semuanya bisa meraih emas, itu semuanya. Alhamdulilah, bonus itu dari semua para pangurus dan penasehat yang cinta terhadap tinju, ditambah dari Gudang Cell ada ponsel. Bonus ini untuk menambah motivasi dan semangat para atlet kita di Porprov 2022," kata H Iman.

Pelatih atlet tinju Kota Tasikmalaya, Fery Nusapianto, memastikan jika kondisi fisik maupun mental kedepalan atletnya dalam keadaan sehat dan siap mengikuti Porprov Jabar 2022. Fery ingin menciptakan sejarah untuk Kota Tasikmalaya dengan meraih medali emas.

“Target kita pastinya meraih medali emas ya. Persiapan kita menghadapi porprov ini sudah seratus persen,” ujar Fery.

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.