get app
inews
Aa Read Next : Kejuaraan Tinju Amatir Antar Sasana se-Kota Tasikmalaya 2023 Ajang Pencarian Petinju Muda

Pertina Kota Tasikmalaya Janjikan Bonus Ratusan Juta Rupiah Jika 8 Atletnya Meraih Emas di Porprov

Senin, 07 November 2022 | 09:04 WIB
header img
Pertina Kota Tasikmalaya Janjikan Bonus Ratusan Juta Rupiah Jika 8 Atletnya Meraih Emas di Porprov Jabar 2022. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Sementara itu Elga Elmansyahsalah, atlet tinju Pertina Kota Tasikmalaya, mengatakan, menjelang Porprov Jabar 2022 yang akan digelar di Subang, dirinya telah mempersiapkan segalanya baik dari sisi latihan gabungan maupun secara personal.

"Kami digenjot latihan setiap pagi dan sore, insyaAlloh kita sudah siap untuk Porprov Jabar 2022 di Subang. Untuk latihan kita lebih berfokus ke latihan teknik dan pertahanan," kata Elga.

Dengan porsi latihan yang keras dan disiplin yang diberikan pelatih, Elga beserta atlet tinju Pertina Kota Tasikmalaya lainnya optimis bisa membawa medali emas untuk Kota Tasikmalaya.

"Kami yakin bisa meraih hasil terbaik di Porprov Jabar 2022 kali ini karena kami percaya soalnya latihan kami sudah benar-benar keras dan siap. Target siap meraih emas," tandasnya.

Pengurus Pertina Kota Tasikmalaya berharap semua masyarakat Kota Tasikmalaya khusus para pecinta dunia olahraga tinju, untuk mendoakan perjuangan para atlet agar memberikan prestasi yang gemilang di Porprov Jawa Barat 2022 di Subang.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut