get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: Jangan Lewatkan 101 Even Menarik Sepanjang 2023 Saat Jalan-Jalan ke Kota Tasikmalaya

​​​​​​​Hotel Bintang 3 Cordela Suites Hadir di Tasikmalaya, Yusuf: Pertumbuhan Ekonomi Meningkat

Senin, 31 Oktober 2022 | 19:37 WIB
header img
Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf meresmikan Hotel Cordela Suites Tasikamalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

"Tugas saya sebagai wali kota akan selesai bulan depan, dan pembangunan Kota Tasikmalaya akan dilanjutkan oleh pejabat sementara sampai 2024. Silahkan majukan lagi Kota Tasik lebih baik, apalagi kalau jalan tol nanti sudah jadi insyaAllah semakin maju," tandasnya.

Owner Cordela Suites Tasikmalaya, Chandra Cahyadi mengatakan, perkembangan bisnis perhotelan di Kota Tasikmalaya terus berkembang pesat. Hal itulah yang menjadi alasan dirinya berinvestasi membangun hotel bintang 3 karena peluang investasinya sangat besar.

"Saya melihat perhotelan di Kota Tasikmalaya berkembang sangat pesat terutama dalam 10 tahun ini. 5 tahun yang lalu saya beli tanah di sini, melihat daerah sini untuk bisnis terutama perbankan, kuliner, terutama perhotelan, makanya saya memberanikan diri untuk investasi," kata Chandra.

Ia menuturkan, dengan bantuan semua pihak dalam membantu pembangunan Cordela Suites Tasikmalaya, pihaknya bisa menggelar peresmian yang ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf.

"Dengan bantuan semua pihak terutama pak wali kota, kadis-kadis, dan lainnya, akhirnya kita semua bisa menyaksikan peresmian ini," ungkapnya.

Chandra menjelaskan, apa yang selalu dikatakan Wali kota Tasikmalaya tidak hanya untuk kepentingan pribadi saja, melainkan dengan adanya Cordela Suites Tasikmalaya bisa membantu pendapatan daerah.

"Pak wali kota bilang, bahwa membuka hotel ini bukan hanya untuk kepentingan pribadi saja, tetapi untuk perekrutan karyawan, pendapatan daerah, pengembangan kota untuk pariwisata, dan aset Kota Tasikmalaya juga berkembang," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut