get app
inews
Aa Read Next : Denda Rp3 Juta hingga Penjara 3 Bulan Bagi Pelaku Buang Sampah Sembarangan di Kota Tasikmalaya

Jangan Lewatkan 101 Even Menarik Sepanjang 2023 Saat Jalan-Jalan ke Kota Tasikmalaya

Kamis, 16 Februari 2023 | 10:24 WIB
header img
Jangan Lewatkan 101 Even Menarik Sepanjang 2023 Saat Jalan-Jalan ke Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idJalan-jalan ke Kota Tasikmalaya akan lebih berarti jika bertepatan dengan even yang sedang digelar di kota berjuluk kota santri ini. Untuk itu, wajib kiranya sebelum datang ke Kota Tasikmalaya mengetahui dulu jadwal even yang ada sepanjang 2023.

Oleh hal itu, Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya, dan Pariwisata (Porabudpar) Kota Tasikmalaya pun meluncurkan kalender even 2023. Tercatat ada 101 even sepanjang 2023.

Peluncuran kalender even 2023 tersebut dilaksanakan dalam kegiatan musrenbang sektoral Disporabudpar Kota Tasikmalaya di Gedung Kesenian Kota Tasikmalaya, Jalan Lingkar Dadaha, Selasa (14/2/2-23).

Kepala Dinas (Kadis) Porabudpar Kota Tasikmalaya Deddy Mulyana mengatakan, ada 101 even yang akan dilaksanakan selama 2023 di Kota Tasikmalaya. Even tersebut meliputi kegiatan kepemudaan, olahraga, kebudayaan, dan pariwisata.

“Ada 101 even di 2023 ini. Semua ini mustahil bisa terlaksana apabila tidak ada dukungan dari semua pihak termasuk dari media,” kata Deddy.

Menurutnya, dengan adanya kalender even 2023 ini diharapkan dapat menarik kunjungan wisatawan ke Kota Tasikmalaya sehingga mendongkrak perekonomian masyarakat.

“Kita bikn even, bikin paket-paket pariwisata. Semua itu akan terlaksana karena ada kolaborasi kita dengan rekan-rekan,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut