get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: Jangan Lewatkan 101 Even Menarik Sepanjang 2023 Saat Jalan-Jalan ke Kota Tasikmalaya

​​​​​​​Hotel Bintang 3 Cordela Suites Hadir di Tasikmalaya, Yusuf: Pertumbuhan Ekonomi Meningkat

Senin, 31 Oktober 2022 | 19:37 WIB
header img
Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf meresmikan Hotel Cordela Suites Tasikamalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Hotel bintang 3 di Kota Tasikmalaya terus bertambah. Kali ini, Hotel Codela Suites Tasikmalaya di Jalan Yudanegara, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya diresmikan.

Peresmian hotel bintang 3 tersebut dilakukan langsung oleh Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf, Senin (31/10/2022). Kehadiran Hotel Cordela Suites di kota berjuluk Kota Santri ini diapresiasi Muhamad Yusuf.

Menurutnya, semakin masuknya hotel di Kota Tasikmalaya diharapkan dapat meningkatkan kunjungan dari luar daerah.

"Saya terus terang saja mengapresiasi dengan adanya Cordela Suites, ini juga akan berdampak kepada kesempatan masyarakat, penyerapan tenaga kerja dan tentunya tingkat pengangguran akan semakin berkurang," kata Yusuf.

Dari sisi investasi, lanjut Yusuf, Kota Tasikmalaya sudah mendapatkan penghargaan karena pertumbuhan ekonomi di Kota Tasikmalaya semakin meningkat. Kota Tasikmalaya merupakan kota di Priangan Timur yang menjadi pusat pertumbuhan perekonomian. Apalagi ketika nanti operasional Bandara Wiriadinata kembali dibukak sehingga kunjungan akan semakin meningkat.

"Dari sisi investasi ternyata kita naik Rp1 triliun itu di 2021, ternyata ada ini (Cordela Suites Tasikmalaya) salah satu investasi yang membanggakan," ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut