get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan HUT ke-23 Kota Tasikmalaya, Pemkot Gelar Tasik Oktober Festival di Dadaha

Warga Rebutan Isi Jampana Hut Ke-21 Kota Tasikmalaya

Minggu, 23 Oktober 2022 | 14:50 WIB
header img
Warga Rebutan Isi Jampana Hut Ke-21 Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Dadang (40), salah seorang warga Kecamatan Cihideung yang ikut berebutan isi jampana, mengaku senang dengan adanya helaran jampana ini. Ia juga mengaku tidak takut walaupun harus berdesak-desakan dengan warga lainnya yang juga berebut isi jampana. 

"Senang yah, sudah lama gak ada yang kaya gini, alhamdulilah dapat banyak untuk dibawa ke rumah, desak-desakan juga gak takut, rame aja dan senanglah," ujar Dadang. 

Ia berharap dengan bertambahnya usia, Kota Tasikmalaya semakin maju dan berkembang sehingga masyarakat Kota Tasikmalaya bisa semakin sejahtera.

"Mudah-mudahan maju dan berkembang, tentunya bagi kami sebagai masyarakat ingin selalu nyaman berada di sini," tandasnya. 

Semantara itu, Adi (30) warga Kecamatan Cipedes mengatakan, ia sengaja datang ke lokasi helaran jampana untuk ikut memeriahkan hari jadi Kota Tasikmalaya. Apalagi selama 2 tahun Pemkot Tasikmalaya tidak menggelar kegiatan semeriah ini karena adanya pandemi Covid-19. Ia pun mengaku senang dan ikut berebut isi jampana. 

"Ikut memeriahkan HUT Kota Tasik aja kang, kan sudah lama gak ada kegiatan yang melibatkan banyak orang. Senang intinya mah, panitia juga dan yang membawa jampana juga tidak melarang asalkan sudah nilai," ucap Adi.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut