get app
inews
Aa Read Next : Wakasad Letjend TNI Tandyo Budi R Cek Fasdik Wilayah Kodam III Siliwangi

Pangdam III Siliwangi Bantu Kebutuhan Sarana Olahraga Jajaran Kostrad di Wilayah

Selasa, 18 Oktober 2022 | 08:14 WIB
header img
Pangdam III Siliwangi Bantu Kebutuhan Sarana Olahraga Jajaran Kostrad di Wilayah. Foto: IST

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id – Panglima Kodam III Siliwangi berikan bantuan peralatan olahraga kepada Bataliyon Infanteri Raider 323 Buaya Putih (BP), di Mayonif 323 BP, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Minggu (16/10/2022).

Penyerahan bantuan peralatan olahraga dari Pangdam III Siliwangi tersebut diserahkan Dandim 0613 Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi.

Dalam sambutannya, Damdim 0613 Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi mengatakan, pesan Pangdam III Siliwangi agar paralatan olahraga yang diberikan untuk melengkapi kebutuhan sarana olahraga dapat digunakan dan dirawat dengan baik.

“Mewakili Bapak Pangdam III Siliwangi, saya serahkan alat-alat olahraga bantuan dari Kodam berupa Treadmill, Magnetic Bike, Boxing Punch Bag, Punching Pad, Body Protector dan sarana voli ball serta lainnya. Alat alat ini dijaga agar bisa dinikmati oleh generasi berikutnya,” ujar Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi.

Dalam acara serah terima bantuan sarana olahraga tersebut, Danyonif Raider 323 Buaya Putih Letkol lnf Triyono Hadiyanto beserta jajaran perwira batalyon, mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Dandim 0613 Ciamis dan menyerahkan bantuan Pangdam lll Siliwangi tersebut.

“Terima kasih, bantuan sarana olahraga dari Pangdam III Siliwangi ini kami akan gunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan satuan,” ucap Letkol Inf Triyono. 

Penyerahan bantuan sarana olahraga dari Pangdam III Siliwangi tersebut merupaka bagian dari perhatian Kodam lll Siliwangi untuk meningkatkan kemampuan dan kebugaran prajurit TNI AD di setiap batalyon wilayah di Jawa Barat.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut