get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres Tasikmalaya Ajak Anggotanya Teladani Sifat Rasulullah

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 11:16 WIB
header img
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres Tasikmalaya Ajak Anggotanya Teladani Sifat Rasulullah. Foto: IST

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id Polres Tasikmalaya gelar peringatan Maulid nabi Muhammad SAW di Masjid An-Nur di Mapolres Tasikmalaya, Kamis (6/10/2022).

Meski dilaksanakan dengan sederhana, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW berlangsung hidmat.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri langsung Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Heryanto, para pejabat utama dan para personel Polres Tasikmalaya.

Dalam sambutannya, AKBP Suhardi Hery Heryanto, mengajak semua anggotanya untuk meneladani perilaku dan akhlak Nabi dan Rasulallah Muhammad SAW.

"Perilaku dan akhlak Nabi Muhammad SAW harus dijadikan cerminan dan penuntun bagi kehidupan kita sehari-hari," ujar Suhardi.

Momen Maulid Nabi Muhammad SAW, lanjut Suherdi, harus dijadikan momen untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, di antaranya lebih meramaikan masjid dengan sholat berjamaah di awal waktu.

“Mari kita ramaikan masjid-masjid, terutama di masjid Polres Tasikmalaya ini dengan sholat berjamaah, pengajian-pengajian dan kegiatan ibadah lainnya,” ucapnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diisi dengan tausyiah dari pimpinan Pesantren Nurul Hidayah Kecamatan Puspahiang KH Koko Koswara.

Dalam tausyiahnya, KH Koko, menyampaikan salah satu perilaku yang patut dicontoh dari Nabi Muhammad SAW oleh anggota Polri adalah sikap memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sesama.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut