Logo Network
Network

Vaksinasi Covid-19 Berhadiah, Polsek Tawang Sediakan Sepeda Gunung dan Televisi Bagi Peserta Vaksin

Asep Juhariyono
.
Kamis, 25 November 2021 | 18:14 WIB
Vaksinasi Covid-19 Berhadiah, Polsek Tawang Sediakan Sepeda Gunung dan Televisi Bagi Peserta Vaksin
Vaksinasi Covid-19 berhadiah di Polsek Tawang. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Lagi, Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota gelar vaksinasi Covid-19 berhadiah di halaman Mapolsek Tawang, Rabu (25/11/2021).

Para peserta vaksinasi yang melaksanakan penyuntikam vaksin baik dosis pertama maupun dosia kedua, mendapatkan hak yang sama untuk memperoleh hadiah yang disediakan Polsek Tawang.

Hadiah yang disediakan di antaranya puluhan jam dinding, kompor gas, dispenser, kasur lipat, televisi, dan hadiah utama berupa sebuah sepeda gunung.

Kapolsek Tawang Ipda Wawan Setiawan mengatakan, pembagian hadiah bagi warga yang melaksanakan vaksinasi di Mapolsek Tawang ini merupakan kali keduanya.

"Jadi warga yang sudah divaksin diberikan kupun undian yang nantinya bakal diundi setelah pelaksanaan vaksinasi selesai," ujar Wawan kepada iNewsTasikmalaya.id.

Wawan menuturkan, dalam pelaksanaan gebyar vaksin presisi yang dilakukan di halaman Mapolsek Tawang bekerjasama dengan Puskesmas Kahuripan dan pihak kecamatan maupun kelurahan.

"Peserta yang divaksin ini dari berbagai kalangan. Ada dari pihak pesantren dan masyarakat umum terutama lansia di wilayah hukum Polsek Tawang," kata dia.

Di samping menyediakan hadiah atau doorprize bagi peserta vaksin Covid-19, pihaknya juga membagikan paket berat yang dikhususkan bagi kalangan lansia.

"Kita kemarin sediakan satu ton beras. Hari ini juga sama satu ton beras diberikan untuk lansia yang divaksin," ucapnya.

Pemenang hadiah utama sepeda gunung Fahmi (30) mengatakan, dirinya sangat bersyukur dapat hadiah undian sepeda gunung dari Polsek Tawang.

"Alhamdulilah dapat sepeda. Saya sangat senang. Terima kasih untuk semuanya terutama Polsek Tawang," ujarnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Bagikan Artikel Ini