get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Wanita Jarang Mandi tapi Masih Tetap Cantik, Nomor 2 Kadang 1 Kali Seminggu

Kronologi Konflik Saudara Kembar, Tasya Farasya VS Tasyi Athasyia

Jum'at, 23 September 2022 | 21:05 WIB
header img
Tasya Farasya. Foto: Istimewa

4. Ibunda Tasya dan Tasyi melakukan klarifikasi

Menanggapi video sang anak, ibunda Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia turut angkat bicara. Ia mengaku bahwa perangai Tasyi memang tidak begitu baik. Sang ibunda juga mengatakan bahwa lebih banyak perkataan Tasyi Athasyia yang menyakiti hatinya dalam video kolaborasi tersebut. Hanya saja, perkataan yang dimaksud dipotong dan tidak ditayangkan dalam video Tasya Farasya.

5. Tasyi Athasyia unggah screenshot chat dengan Tasya Farasya

Karena warganet seolah tak berhenti menghujatnya, Tasyi Athasyia mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Tasya Farasya. 

Tujuannya adalah ingin membuktikan bahwa dirinya sudah meminta izin secara baik-baik kepada saudara kembarnya untuk absen di acara ulang tahun sang keponakan.

Alih-alih mendapat simpati, Tasyi Athasyia justru kembali panen hujatan karena dianggap berlebihan. Di sisi lain, Tasya Farasya yang diam dengan segala pemberitaan tentangnya banyak dielu-elukan warganet karena dianggap tidak terlalu mengumbar masalah keluarganya.

6. Tasya Farasya dituding membuat akun fake

Usai dianggap diam ketika sang saudara kembar berkali-kali membuat video klarifikasi, Tasya Farasya justru dituding menusuk dari belakang. Hal ini disampaikan oleh Syech Zaki yang meyakini Tasya Farasya memiliki akun fake untuk menghujat istrinya.

“Ada satu akun yang menghina kamu parah banget sampai aku benci sama itu akun, lalu aku mau DM, aku mau ingatkan dia. Rupanya begitu aku buka akunnya mau aku DM, di situ terlihatlah chatting-an aku sama Tasya. Ternyata akun yang aku mau DM itu akun fake milik Tasya,” kata Syech Zaki, dikutip dari kanal YouTube Tasyi Athasyia, Jumat (23/9/2022).

Tasyi Athasyia menambahkan bahwa akun fake tersebut awalnya adalah akun kedua milik Tasya Farasya. Lebih lanjut, Syech Zaki menyangkal jika Tasya Farasya selama ini diam dan hanya istrinya yang berkoar-koar di hadapan publik. Tak berhenti di situ, Tasya Farasya bahkan dituding membuat sejumlah perusahaan enggan bekerja sama dengan Tasyi Athasyia. 

“Bahkan dia juga bilang sama brand-brand untuk berhati-hati kerja sama dengan Kak Tasyi, dan ini Tasyanya langsung. Jadi kalau diam di sosial media lalu menelpon brand-brand lalu cerita ke sana dan ke sini mengenai Kak Tasyi, apa itu elegan?” tutur Syech Zaki.

Sebelumnya, Tasya Farasya juga dituding menjauhkan Tasyi Athasyia dengan keluarga. Hal ini terjadi ketika Tasyi tidak diperbolehkan masuk ke rumah sang ibunda saat hendak memberikan kejutan ulang tahun.

Itulah kronologi konflik Tasya Farasya VS Tasyi Athasyia yang sedang menghebohkan publik. Hingga saat ini, Tasya Farasya masih enggan berkomentar terhadap segala tudingan yang dialamatkan padanya.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul "Konflik Tasya Farasya VS Tasyi Athasyia, Begini Kronologi Lengkapnya"

https://www.inews.id/lifestyle/seleb/konflik-tasya-farasya-vs-tasyi-athasyia-begini-kronologi-lengkapnya/1

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut