get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Konflik Saudara Kembar, Tasya Farasya VS Tasyi Athasyia

Lucinta Luna Jalani Operasi Ganti Kulit Ubah Penampilan, Sebelumnya Gergaji Rahang dan Potong Leher

Minggu, 24 Juli 2022 | 22:56 WIB
header img
Lucinta Luna Jalani Operasi Ganti Kulit Ubah Penampilan, Sebelumnya Gergaji Rahang dan Potong Leher. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id  - Lucinta Luna dikabarkan akan kembali menjalani serangkaian operasi untuk mengubah penampilannya. Selebgram 33 tahun itu pun mengabarkan kondisi dirinya setelah melakukan serangkain operasi.

Dari Instagram Story-nya, Lucinta Luna tampak masih berada di rumah sakit. Dalam salah satu postingan Instagram Story-nya, Lucinta Luna tampak sedang berbaring di ranjang rumah sakit. Lewat postingan itu, dia memohon doa agar dirinya lekas pulih.

“Mohon doanya ya nakk anakk biar Ratu kembali sehat lagi,” tulis Lucinta Luna seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Minggu (24/7/2022).

Rupanya, setelah melakukan serangkaian operasi, pelantun lagu Jom Jom Manjalita ini belum juga puas dengan penampilannya. Lucinta Luna mengungkap bahwa dia juga menjalani operasi ganti kulit.

“Operasi apa lagi?“ tanya netizen melalui DM Instagram yang dijawab langsung oleh Lucinta Luna. “Operasi ganti kulit,” jawabnya.

Sebelumnya, Lucinta Luna telah menjalani sejumlah operasi untuk mengubah penampilannya. Mulai dari operasi gergaji rahang, potong leher, hingga operasi tulang ekor.

“Pusing nakk anakk pala Ratu nehh, gak abis2 operasi sana sini,” curhatnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut