get app
inews
Aa Read Next : Tajir Melintir, Sule Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dengan Harga Fantastis

Tak Pantas! 10 Kejadian Artis Saat Live di Acara TV, Adu Mulut hingga Adu Jotos

Kamis, 08 September 2022 | 09:37 WIB
header img
Kejadian artis saat live di TV yang tak pantas ditiru, Denise dan Uya Kuya (Foto: Youtube Deddy Corbuzier)

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Inilah 10 kejadian artis saat live di acara TV yang tak pantas ditiru. Para artis ini tidak merasa malu dan sungkan terlibat cekcok dan adu mulut pada saat memandu ataupun diundang di program acara televisi.

Bahkan beberapa diantara mereka sempat berkelahi dengan menggunakan kekuatan fisik alias adu jotos.

Peristiwa itu tentu saja menimbulkan banyak polemik, mengingat beberapa acara berikut ditayangkan saat prime time dan memiliki kemungkinan besar untuk ditonton oleh anak-anak.

Adapun 10 kejadian artis saat live di TV yang tak pantas ditiru adalah sebagai berikut.

Kejadian artis saat live di TV yang tak pantas ditiru

1. Denise dan Uya Kuya

Kejadian bermula saat Denise menyindir Uya Kuya tak mampu membayar jasa memandikan kucing melalui laman media sosial pribadinya. Dari sanalah, aksi saling sindir terjadi.

Untuk menyelesaikan duduk permasalahan, keduanya diundang ke sebuah acara talkshow. Alih-alih terselesaikan, Denise justru meninggalkan panggung saat live masih berlangsung sesaat setelah istri Uya Kuya hadir dalam acara tersebut.

Ketika ditanya alasannya, Denise merasa dikeroyok karena acara talkshow banyak menghadirkan orang-orang dari pihak Uya Kuya. Perdebatan kedua belah pihak pun berlanjut hingga di belakang studio.

2. Lucinta Luna dan Nikita Mirzani

Kejadian tak pantas ditiru saat live bermula ketika Lucinta Luna dan Nikita Mirzani sama-sama diundang ke sebuah acara talkshow. Pada saat itu, Lucinta Luna belum mengakui bahwa dirinya merupakan seorang transgender.

Hingga saat Nikita Mirzani menyinggung bahwa menjadi pesohor harus bermodalkan kejujuran, Lucinta Luna langsung naik pitam. Keduanya pun adu mulut dalam acara tersebut.

3. Barbie Kumalasari dan Meldi

Barbie Kumalasari dan Meldi pernah berkelahi saat diundang ke sebuah program televisi secara live. Perkelahian dipicu oleh hal sepele, yakni masalah foto-foto di sebuah acara.

Isu menyebutkan bahwa keduanya telah berdebat saat masih berada di ruang make up. Namun dari perkelahian tersebut, warganet banyak yang memojokkan Meldi dan menilai keponakan Dewi Perssik tersebut terlalu angkuh terhadap Barbie Kumalasari.

4. Sule dan Shandy Aulia

Kejadian artis saat live di TV yang tak pantas ditiru lainnya datang dari Sule dan Shandy Aulia. Konflik bermula ketika Shandy Aulia menyinggung rumah tangga Sule dan Lina Jubaedah yang waktu itu tengah berada di ujung tanduk. Sule yang tersinggung langsung memperingati Shandy Aulia untuk tidak mengusik masalah pribadinya. Meskipun akhirnya berdamai, momen tersebut sempat menimbulkan ketegangan saat acara berlangsung.

5. Al Ghazali dan Farhat Abbas

Pada beberapa tahun silam, Farhat Abbas sempat melontarkan kalimat bernada ejekan terhadap Ahmad Dhani. Sebagai anak kandung Ahmad Dhani, Al Ghazali pun tak terima jika sang ayah dihina sedemikian rupa oleh Farhat Abbas.

Kemudian, Farhat Abbas pun menantang Al Ghazali untuk adu tinju dengannya dalam sebuah acara TV. Dalam acara tersebut, Farhat Abbas masih terus mengintimidasi Al Ghazali dengan ucapan-ucapannya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut