get app
inews
Aa Read Next : Nathalie Holscher Lepas Hijab, Ini Pesan Umi Pipik untuk Sang Sahabat

Tajir Melintir, Sule Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dengan Harga Fantastis

Jum'at, 31 Maret 2023 | 11:33 WIB
header img
Tajir Melintir, Sule Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dengan Harga Fantastis. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.idSule merupakan salah satu komedian tanah air yang  cukup sukses. Pria bernama asli Entis Sutisna ini berhasil menikmati hasil kerja kerasnya dengan menggeluti panggung hiburan dan kini hidup dalam kemewahan. Salah satunya dengan hobi koleksi mobil mewah dengan harga fantastis.

Hal tersebut terungkap saat suami Aurel Hermansyah itu menggerebek rumah Sule. Atta mengunggah video di kanal YouTube Atta Halilintar pada 2019, dimana dalam video tersebut tampak kediaman Sule yang megah dengan jajaran koleksi mobil mewah yang harganya fantastis.

Lantas, apa saja koleksi mobil mewah Sule yang berharga fantastis itu? Simak yuk ulasannya berikut ini.

Koleksi Mobil Mewah Sule

1. Toyota Alphard

Yang pertama Toyota Alphard, adalah salah satu koleksi mobil mewah Sule. Ia menyebutkan mobil Toyota Alphard biasa digunakan sang putra, Rizky Febian, untuk kegiatan sehari-hari. Di pasaran, harga mobil tersebut mencapai Rp1 miliar.

2. Ford Mustang Ecoboost

Selanjutnya koleksi mobil mewah Sule yaitu Ford Mustang Ecoboost. Saat garasi rumah digeledah Atta, sang komedian menunjukkan sebuah mobil hitam yang diketahui adalah Ford Mustang Ecoboost. Harga mobil tersebut ditaksir mencapai sekitar Rp3 miliar.

Sule menuturkan bahwa mobil itu dia beli untuk sang putra, Rizky Febian, yang berhasil merilis album. Ia membelinya setelah menjual mobil Mercedes kesayangannya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut