get app
inews
Aa Read Next : Bagikan Foto Berlatar Biru, Rizky Febian dan Mahalini bikin Buku Nikah?

5 Artis Wanita Jarang Mandi tapi Masih Tetap Cantik, Nomor 2 Kadang 1 Kali Seminggu

Jum'at, 09 September 2022 | 20:11 WIB
header img
Artis wanita jarang mandi tetapi masih tetap cantik, Mahalini (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Inilah sejumlah artis wanita jarang mandi tetapi masih tetap terlihat cantik. Bukan hanya cantik saja, para artis ini tetap bisa membuat tubuhnya bersih dan wangi meskipun tanpa harus mandi sehari dua kali.

Beberapa artis memiliki alasan karena mereka memang agak malas untuk menghabiskan waktu berlama-lama untuk membilas tubuhnya.

Namun ada juga artis yang beralasan mereka memiliki masalah dengan kulitnya jika terlalu sering mandi.

Adapun 5 artis wanita jarang mandi tapi masih tetap cantik adalah sebagai berikut.

Artis wanita jarang mandi tetapi masih tetap cantik

1. Mahalini

Mahalini merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ke-10 tahun 2019. Meskipun tidak keluar sebagai juara, popularitasnya tidak bisa diremehkan dalam panggung hiburan tanah air karena suara merdu dan kecantikan yang ia miliki.

Meskipun demikian, kekasih Rizky Febian ini ternyata jarang membilas tubuhnya. Ia mengaku hanya mandi 1 kali sehari dan bahkan tidak mandi sama sekali jika tidak ada acara di luar rumah.

2. Anya Geraldine

Anya Geraldine merupakan selebriti yang begitu digilai para lelaki di Indonesia karena kecantikan dan keseksiannya. Namun siapa sangka di balik penampilannya yang selalu mengesankan, Anya justru mengaku bahwa ia jarang mandi.

Ia bahkan bisa hanya mandi 1 kali dalam seminggu, tetapi menghabiskan waktu selama 1,5 jam. Hal itu ia lakukan karena dirinya jarang berkeringat dan memang malas mandi.

3. Donita

Karena kecantikannya, Donita begitu digilai oleh para pria di awal kemunculannya dalam FTV berjudul Dewa Asmara. Namun di balik itu, ia ternyata tak begitu gemar mandi, terlebih jika tidak ada air hangat.

Pasalnya, kulitnya akan bermasalah, seperti lebam kebiruan jika terkena air dingin. Untuk mengatasinya, Donita biasanya akan membubuhkan lulur kiwi dan stroberi yang diaduk dengan air hangat pada kulitnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut