get app
inews
Aa Read Next : Percepat Literasi Digital di Seluruh Dunia, Indonesia Jadi Tuan Rumah Workshop Global ITU

Hari Ini HT dan Tuan Guru Bajang Hadiri Peresmian Konvensi Rakyat Partai Perindo, Tonton di Sini!

Kamis, 25 November 2021 | 14:13 WIB
header img
Partai Perindo membuka pendaftaran calon anggota legislatif Pemilu 2024 melalui deklarasi Konvensi Rakyat, Kamis 23 November 2021. (Foto:Partai Perindo)

Pendaftaran diri sebagai kandidat wakil rakyat melalui Konvensi Rakyat Partai Perindo yang dimulai pada 25 November 2021 bisa dilakukan melalui website www.konvensirakyat.com dan bisa pula melalui website www.partaiperindo.com.

"Partai Perindo adalah partai yang pertama  memulai gerakan demokrasi melalui digitalisasi, melalui teknologi informasi," ujar Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Hal itu disampaikannya saat memberikan arahan secara virtual dalam Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) III Partai Perindo Papua Barat yang berlangsung di Kota Sorong, Senin (22/11/2021).

Digitalisasi salah satunya diterapkan partai yang didirikan pada 8 Oktober 2014 ini dalam penjaringan calon-calon anggota legislatif untuk Pemilu 2024 mendatang.

"Secara digital, nanti akan dilakukan konvensi rakyat untuk menjaring calon-calon anggota legislatif dari semua tingkatan, baik tingkat II, tingkat I maupun tingkat nasional," kata Hary.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut