1.086 Botol Miras Berbagai Merk Disita Pol PP Kota Tasikmalaya, Nilainya Capai Ratusan Juta Rupiah

Kristian
.
Minggu, 18 September 2022 | 19:01 WIB
1.086 Botol Miras Berbagai Merk Disita Pol PP Kota Tasikmalaya, Nilainya Capai Ratusan Juta Rupiah. Foto: Istimewa.

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Sebanyak 1.086 botol minuman keras (miras) dari berbagai merk dan jenis diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tasikmalaya, Sabtu (17/2022).

Ribuan botol miras tersebut diamankan dari sebuah kontrakan di wilayah Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Kabid Tribum Tranmas dan Bimas Satpol PP Kota Tasikmalaya Budhi Hermawan mengatakan, razia miras dilakukan bersama-sama dengan aparat kepolisian dari Polres Tasikmalaya Kota dan disaksikan oleh masyarakat.

“Yang kita amankan ada 1.086 botol miras berbagai jenis dari 19 merk. Kita amankan dari sebuah kontrakan di wilayah Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung,” kata Budhi.

Menurutnya, pengungkapan lokasi tempat penyimpanan atau gudang miras tersebut berkat informasi dari masyarakat. Pihaknya kemudian melakukan penyelidikan dan setelah dipastikan kemudian dilakukan penggerebekan.

“Saat kita datang ke lokasi, pemiliknya kabur. Hasil razia kali ini termasuk yang paling banyak yang didapat oleh Satpol PP Kota Tasikmalaya,” ujarnya.

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini