get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Indonesia Tinggal di Luar Negeri Ikut Sang Suami dan Mengembangkan Karier

Sederet Artis Indonesia yang Dikerubuti Militan Haters, Nomor 3 Dituduh Pelakor

Kamis, 08 September 2022 | 14:09 WIB
header img
Deretan artis Indonesia yang suka dikerubuti haters. (Foto: Instagram)

3. Mulan Jameela

Artis Indonesia yang dikerubuti militan haters berikutnya, ada Mulan Jameela. Artis kelahiran 23 Agustus 1979 ini mendapat cibiran dari publik usai menikah dengan Ahmad Dhani. Mulan Jameela dituding sebagai pelakor dan perusak rumah tangga Maia Estianty, yang tak lain adalah rekan duetnya bernyanyi. Meski begitu, komentar-komentar haters tersebut tak membuat namanya meredup. Sebaliknya, Mulan bahkan dipercaya menjadi anggota DPR RI.

Meski begitu, ibu satu anak ini terlihat tetap tenang, bahkan tak menutup kolom komentarnya. Kariernya pun tak meredup, dan justru semakin cemerlang. Terbaru, Gisel bahkan didapuk sebagai bintang video klip lagu Charly van Houten yang berjudul Tujuh Tahun.

4. Iis Dahlia

Artis Indonesia yang dikerubuti militan haters lainnya, ada Iis Dahlia. Cara Iis saat menilai peserta di ajang dangdut menjadi salah satu alasan dirinya dibenci publik. Sebab, komentar ibu Devano Danendra ini dinilai sangat pedas dan sudah kelewatan. Terlebih, Iis kerap memasang wajah judesnya.

Di acara-acara itu, apapun yang dilakukan Iis Dahlia selalu salah di mata netizen. Hampir di setiap unggahan Iis pun terdapat komentar cacian dan hinaan. Meski begitu, Iis tampak cuek dan tidak mempedulikan. Komentar haters pun tak membuat dirinya diberhentikan menjadi juri, justru dia lebih sering diundang lagi oleh banyak stasiun televisi.

5. Syahrini

Artis Indonesia yang dikerubuti militan haters terakhir, ada Syahrini. Pelantun lagu Sesuatu yang identik dengan slogan 'Cetar Membahana' ini juga tidak pernah luput dari komentar pedas netizen, baik soal gaya busananya yang kerap nyentrik ataupun cara bicaranya yang sangat khas. Haters penyanyi kelahiran 1 Agustus 1980 ini semakin bertambah usai menikah dengan Reino Barack. 

Sebab, Syahrini dituding telah merebut Reino dari Luna Maya yang merupakan sahabatnya. Berbagai fitnah serta hinaan pun terus menyerangnya. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang membandingkan kehidupan serta gaya Syahrini dengan Luna Maya. Namun, Syahrini memilih mengabaikannya dan menanggapinya dengan kepala dingin. Kehidupan rumah tangganya pun terlihat semakin bahagia dan harmonis.

Itulah deretan artis Indonesia yang dikerubuti militan haters. Meski begitu, mereka tetap tenang menanggapinya dan fokus terhadap karier mereka, baik di dalam maupun di luar industri hiburan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut