get app
inews
Aa Read Next : Bagikan Foto Berlatar Biru, Rizky Febian dan Mahalini bikin Buku Nikah?

Deretan Artis Indonesia yang Sukses Punya Rumah Mewah di Usia Muda, Nomor 5 Umurnya Baru 20 Tahun

Minggu, 19 Maret 2023 | 15:32 WIB
header img
Artis Indonesia yang Sukses Punya Rumah Mewah di Usia Muda. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Deretan artis Indonesia yang sukses di dunia hiburan tanah air, ternyata bisa punya rumah mewah di usia muda. Bahkan ada yang bisa membeli hunian mewah dalam jangka waktu yang cukup singkat.

Kerja keras membawa para artis ini meraih kesuksesan. Dengan jadwal pekerjaan yang sangat padat, membuat pundi-pundi uang mereka naik drastis. Para artis ini, selain mampu membelai barang-barang branded dan kendaraan pribadi, mereka juga ternyata sanggup mewujudkan impiannya memiliki rumah pribadi.

Fuji adalah salah satu artis Indonesia yang mampu membeli rumah impiannya dengan harga milyaran rupiah secara cash hanya dalam waktu singkat. Mantan kekasih Thariq Halilintar ini memiliki jadwal pekerjaan yang padat, termasuk laris manis menerima endorse sehingga mampu mewujudkan impiannya memiliki rumah mewah.

Siapa saja sih artis Indonesia yang sukses punya rumah mewah di usia muda berkat kerja kerasnya sendiri selain Fuji? Simak ulasannya berikut ini.  

Artis Indonesia yang Sukses Punya Rumah Mewah di Usia Muda

1. Natasha Wilona


Natasha Wilona artis Indonesia yang sukses punya rumah mewah di usia muda. Foto: Instagram
 

Artis Natasha Wilona sudah mampu membeli rumah sendiri sejak 2016 lalu. Rumah tersebut bahkan kini ditinggalinya bersama sang ibunda tercinta dan juga saudara kandungnya.

2. Brisia Jodie


Brisia Jodie artis Indonesia yang sukses punya rumah mewah di usia muda. Foto: Instagram
 

Sukses sebagai penyanyi usai mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi, membuat Brisia Jodie mampu membeli rumah untuk dirinya sendiri. Rumah dua lantai tersebut bahkan dihuninya bersama dengan sang manajer.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut