get app
inews
Aa Read Next : Bagikan Foto Berlatar Biru, Rizky Febian dan Mahalini bikin Buku Nikah?

Inilah 5 Artis Legendaris Indonesia yang Dibayar Paling Mahal Dijuluki The Big Five

Senin, 22 Mei 2023 | 13:33 WIB
header img
Artis Legendaris Indonesia dengan Bayaran Termahal. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Julukan The Big Five disematkan pada deretan artis legendaris Indonesia yang dibayar paling mahal. Istilah tersebut muncul pada era 1970 hingga 1980-an dalam dunia perfilman Indonesia.

Sebutan The Big Five diberikan kepada lima artis Tanah Air yang selalu diincar para produser karena film yang mereka bintangi selalu laris manis dipasaran.

Deretan artis tersebut yaitu Roy Marten, Yenny Rachman, Yati Octavia, Doris Callebaute, dan Robby Sugara. Mereka memperoleh bayaran paling mahal pada zamannya, dimana saat itu merupakan masa keemasan perfilman Indonesia.

Penasaran, siapa saja artis legendaris Indonesia dengan bayaran termahal? Berikut deretan artis legendaris Indonesia dengan bayaran termahal berjuluk The Big Five yang dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (2/12/2022).

Artis Legendaris Indonesia dengan Bayaran Termahal

1. Roy Marten


Roy Marten artis legendaris Indonesia dengan bayaran termahal.Foto: Instagram
 

Artis legendaris Indonesia dengan bayaran termahal yang pertama adalah Roy Marten. Ayah Gading Marten ini masih aktif di dunia hiburan hingga saat ini. Pada era 1975-1976, dia mendapatkan bayaran Rp2 juta. Seiring semakin tinggi popularitasnya, pada 1981, Roy Marten mendapat bayaran tertinggi sebesar Rp40 juta.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut