get app
inews
Aa Read Next : 7 Artis Cantik Era 1980-an yang Adu Akting dengan Rano Karno, Nomor 5 Pemeran Film Romi dan Juli

Bak Minimarket di Rumah, 5 Artis Ini Punya Gudang Makanan Mulai dari Kebutuhan Dapur hingga Camilan

Jum'at, 26 Mei 2023 | 17:47 WIB
header img
Artis Punya Gudang Makanan Bak Minimarket di Rumah. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Bak minimarket di rumah, deretan artis ini punya gudang makanan mulai dari kebutuhan dapur hingga camilan. Seorang artis, seperti kita ketahui tentunya identik dengan kehidupan mewahnya.

Bukan hanya memiliki barang-barang mahal saja, tapi hunian dengan berbagai fasilitas yang kerap mencuri perhatian. Sebut saja salah satunya gudang penyimpanan makanan dengan kapasitas besar bak minimarket di rumah.

Tempat penyimpanan itu digunakan untuk menyimpan stok makanan mulai dari kebutuhan dapur hingga camilan untuk kurun waktu tertentu. 

Biasanya, mereka menata barang-barang dalam sebuah ruangan, sehingga terkesan lebih rapi seperti di minimarket. Nah, penasaran siapa saja sih artis punya tempat penyimpanan makanan bak minimarket di rumah? Berikut daftar artis punya tempat penyimpanan makanan bak minimarket di rumah, seperti dirangkum pada Rabu (23/11/2022).

Artis Punya Gudang Makanan Bak Minimarket di Rumah

1. Gen Halilintar


Gen Halilintar artis punya gudang makanan bak minimarket di rumah. Foto: Instagram
 

Artis punya gudang makanan bak minimarket di rumah yang pertama adalah keluarga Gen Halilintar. Memiliki anggota keluarga yang banyak, membuat Gen Halilintar harus menyetok berbagai kebutuhan sehari-hari. 

Dalam sekali belanja, mereka membeli banyak kebutuhan dan menyimpannya di dalam rumah. Tak heran, satu ruangan di rumah Gen Halilintar disulap menjadi minimarket. Di dalam ruangan tersebut, terdapat etalase besar untuk menyusun barang-barang kebutuhan pokok.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut