get app
inews
Aa Read Next : Bagikan Foto Berlatar Biru, Rizky Febian dan Mahalini bikin Buku Nikah?

Bak Minimarket di Rumah, 5 Artis Ini Punya Gudang Makanan Mulai dari Kebutuhan Dapur hingga Camilan

Jum'at, 26 Mei 2023 | 17:47 WIB
header img
Artis Punya Gudang Makanan Bak Minimarket di Rumah. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Bak minimarket di rumah, deretan artis ini punya gudang makanan mulai dari kebutuhan dapur hingga camilan. Seorang artis, seperti kita ketahui tentunya identik dengan kehidupan mewahnya.

Bukan hanya memiliki barang-barang mahal saja, tapi hunian dengan berbagai fasilitas yang kerap mencuri perhatian. Sebut saja salah satunya gudang penyimpanan makanan dengan kapasitas besar bak minimarket di rumah.

Tempat penyimpanan itu digunakan untuk menyimpan stok makanan mulai dari kebutuhan dapur hingga camilan untuk kurun waktu tertentu. 

Biasanya, mereka menata barang-barang dalam sebuah ruangan, sehingga terkesan lebih rapi seperti di minimarket. Nah, penasaran siapa saja sih artis punya tempat penyimpanan makanan bak minimarket di rumah? Berikut daftar artis punya tempat penyimpanan makanan bak minimarket di rumah, seperti dirangkum pada Rabu (23/11/2022).

Artis Punya Gudang Makanan Bak Minimarket di Rumah

1. Gen Halilintar


Gen Halilintar artis punya gudang makanan bak minimarket di rumah. Foto: Instagram
 

Artis punya gudang makanan bak minimarket di rumah yang pertama adalah keluarga Gen Halilintar. Memiliki anggota keluarga yang banyak, membuat Gen Halilintar harus menyetok berbagai kebutuhan sehari-hari. 

Dalam sekali belanja, mereka membeli banyak kebutuhan dan menyimpannya di dalam rumah. Tak heran, satu ruangan di rumah Gen Halilintar disulap menjadi minimarket. Di dalam ruangan tersebut, terdapat etalase besar untuk menyusun barang-barang kebutuhan pokok.

2. Nindy Ayunda


Nindy Ayunda artis punya gudang makanan bak minimarket di rumah. Foto: Instagram
 

Penyanyi cantik Nindy Ayunda juga memiliki minimarket di rumahnya. Berbeda dengan artis lainnya, minimarket yang dia miliki ini sengaja dibikin langsung untuk anaknya yang hobi jajan.

Ide ini muncul saat awal pandemi Covid-19, di mana sang anak ingin sekali jajan di supermarket, namun Nindy khawatir dengan mewabahnya virus tersebut. Akhirnya, dia pun membuat minimarket yang berisi jajanan kesukaan anaknya lengkap dengan troli mini dan kasir-kasiran.

3. Ruben Onsu


Ruben Onsu artis punya gudang makanan bak minimarket di rumah. Foto: Instagram
 

Artis punya gudang makanan bak minimarket di rumah selanjutnya ada Ruben Onsu. Ya, rumah mewah milik Ruben Onsu dan Sarwendah inu dilengkapi oleh ruangan untuk menyimpan persediaan bahan-bahan pokok kebutuhan sehari-hari. Barang-barang yang tersimpan itu terlihat sangat rapi dan lengkap, mirip supermarket sungguhan!

4. Fitri Tropica


Fitri Tropica artis punya gudang makanan bak minimarket di rumah. Foto: Instagram
 

Fitri Tropica juga menjadi salah satu artis punya gudang makanan bak minimarket di rumah. Tempat penyimpanan makanan yang mirip minimarket tersebut terletak persis di bawah tangga rumahnya. 

Barang-barang yang tersedia dalam ruangan penyimpanan itu, mulai dari kebutuhan dapur, rumah tangga, hingga camilan untuk sang anak.

5. Sissy Prescillia


Sissy Prescillia artis punya gudang makanan bak minimarket di rumah. Foto: Instagram
 

Artis punya gudang makanan bak minimarket di rumah urutan terakhir, ada Sissy Prescillia. Kakak kandung Vanesha Prescilla ini juga memiliki minimarket di rumahnya, lho!

Meski ruangan itu tidak terlalu besar, namun barang yang ada cukup lengkap. Sissy juga mengatur tempat-tempat di rak agar terlihat rapi.

Itu dia deretan artis yang punya gudang makanan bak minimarket di rumah. Mewah, ya!

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul "Mewah! 5 Artis Punya Tempat Penyimpanan Makanan Bak Minimarket di Rumah, Ada Ruben Onsu hingga Gen Halilintar"

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut