get app
inews
Aa Read Next : Sudarsono-Supriana: Siap Bangun Kota Banjar Bersama Warga

10 Anime dengan Karakter Jahat Terbanyak, Bukan Penggemar Garis Keras Akan Pusing

Rabu, 07 September 2022 | 16:11 WIB
header img
10 Anime dengan Karakter Jahat Terbanyak, Bukan Penggemar Garis Keras Akan Pusing. (Foto: Otaku Nuts)

2. Hunter x

Game Rant Serial ini melakukan banyak hal dengan benar sebagai serial shounen yang menonjol. Tapi, mengingat semua karakter ini bakal bikin pusing semua, kecuali penggemar paling setia.

Setiap busur cerita, seperti Yorknew, Greed Island, dan Semut Chimera, menambah terlalu banyak karakter baru ke ceritanya. Sejumlah anggota Genei Ryodan terasa kurang berkembang karena yang lebih baik menyingkirkan mereka.

Kemudian, ada Greed Island dan Semut Chimera, di mana para jagoannya harus menghadapi terlalu banyak penjahat. Hingga sekarang, sulit untuk mengingat semua penjahat di serial ini karena memang terlalu banyak.

1. Attack on Titan

Karakter Attack on Titan cukup keren. Namun, itu tidak mudah diapreasi ketika harus memilah begitu banyak dari mereka. Nyatanya, di serial ini, garis antara pahlawan dan penjahat sering berubah.

Jadi, penggemar punya lebih banyak penjahat untuk ditelusuri ketika pahlawan seperti Eren dan Floch jadi jahat. Busur perang Marley menjaga tren ini. Di busur itu, banyak penjahat bermunculan sekaligus.

Ini termasuk komandan Magath dan calon prajuritnya. Belum lagi Willie Tybur dan Lara Tyber. Bahkan, ketika banyak karakter mati, masih ada banyak penjahat untuk dihadapi.

Itulah deretan anime dengan karakter jahat terbanyak. Bagaimana menurut Anda?            

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut