get app
inews
Aa Read Next : Sudarsono-Supriana: Siap Bangun Kota Banjar Bersama Warga

10 Anime dengan Karakter Jahat Terbanyak, Bukan Penggemar Garis Keras Akan Pusing

Rabu, 07 September 2022 | 16:11 WIB
header img
10 Anime dengan Karakter Jahat Terbanyak, Bukan Penggemar Garis Keras Akan Pusing. (Foto: Otaku Nuts)

7. My Hero Academia

Plot cerita serial ini rutin menampilkan karakter penjahat untuk memastikan kalau mereka tidak menampilkan terlalu banyak di sekali waktu. Variasi penjahat membuat anime superhero ini lebih mengasyikkan.

Dalam jangka panjang, penting untuk mengingat semua penjahat ini. Sudah menjadi beban serius untuk mengingat semua pahlawan dan murid di serial ini. Dan ini jadi lebih sulit lagi untuk mengingat semua penjahat, baik yang utama dan minor.

Penggemar biasa akan fokus pada nama-nama besar seperti All for One, Tomura Shigaraki, Dabi dan Himiko Toga. Mereka akan melupakan yang lain.

6. Seven Deadly Sins

Serial ini agak sedikit menahan diri dibandingkan Bleach dan One Piece dalam hal memperkenalkan penjahat. Namun, hingga season 4, penjahatnya masih agak terlalu banyak.

Hingga saat itu, sulit mengingat siapa saja mereka dan lebih banyak penjahat pun turut diperkenalkan. Itu agak terlalu banyak.

Mungkin, serial ini bisa mengurangi jumlah karakternya hingga 10–20 persen dengan sedikit mengurangi Ten Commandments atau menyingkirkan penjahat lain. Atau, mereka bisa mengombinasikan sejumlah penjahat menjadi satu karakter untuk merampingkan semuanya.

5. Fairy Tail

Bahkan kalau pun anime shounen panjang seperti serial ini mempercepat lajunya dengan memperkenalkan satu skuad penjahat sekaligus, jumlah karakternya tidak akan terkendali. Itu artinya, hanya penggemar garis keras yang bisa mengingat siapa saja mereka.

Dengan terlalu banya penjahat berarti ada yang akan terlupakan begitu saja. Fairy Tail tidak hanya punya satu, tapi sejumlah skuad penjahat.

Mereka terdiri atas serikat Phantom Guild hingga trio serikat gelap legendaris, prajurit elite Edolas, serikat Sabertooth, dan bahkan sekuad Spriggan 12. Itu tentu terlalu banyak penjahat bagi Natsu dkk.

4. That Time I Got Reincarnated as a Slime

Slime Datta Ken Wiki - Fandom Serial isekai ini punya banyak untuk dinikmati. Tapi, jelas, anime ini punya terlalu banyak karakter. Penggemar pun diharapkan untuk mengingat satu per satu dan semuanya.

Akibatnya, ini berarti serial ini juga kebanyakan penjahat. Penggemar harus mengingat banyak karakter penjahat seperti Clayman dan anak buahnya, aliansi Gereja/Falmuth, tiga penjahat manusia isekai, Geld, Laplace, Tear, Footman, Gelmud, dan Hinata Sakaguchi.

Itu tentu cukup melelahkan untuk dihadapi. Sejumlah penjahat ini seharusnya dikonsolidasikan ke satu karakter untuk merampingkan semuanya.

3. Tokyo Ghoul

Serial seinen ini punya cerita yang menonjol. Namun, serial ini juga mungkin terlalu banyak penjahat. Baik manga dan anime memperkenalkan karakter baru dengan cepat. Akibatnya, sejumlah penjahat terasa mubazir atau kurang berkembang.

Penjahat seperti Yamori, Shu Tsukiyama, dan Dr. Kano itu penting. Namun, yang lain, seperti Noro, Bin bersaudara, dan Madame A, terasa seperti kekacauan. Ini mengalihkan anime dari penjahat yang lebih keren seperti Ayato Kirishima dan Tatara, yang jauh lebih mengasyikkan untuk ditonton.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut