get app
inews
Aa Read Next : Sudarsono-Supriana: Siap Bangun Kota Banjar Bersama Warga

10 Anime dengan Karakter Jahat Terbanyak, Bukan Penggemar Garis Keras Akan Pusing

Rabu, 07 September 2022 | 16:11 WIB
header img
10 Anime dengan Karakter Jahat Terbanyak, Bukan Penggemar Garis Keras Akan Pusing. (Foto: Otaku Nuts)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Serial anime dengan karakter jahat terbanyak dapat Anda simak dalam artiketl ini.

Kehadiran karakter jahat dalam serial anime terutama shounen dan seinen yang membuat para pahlawan atau jagoan dalam serial itu kelimpungan untuk menaklukannya.

Bukan hanya satu, tokoh antagonis yang ditampilkan pun ada yang berbentuk skuad atau suatu organisasi kejahatan.

Misalnya dalam serial Naruto, para pecinta anime akan diperkenalkan dengan karakter jahat Akatsuki maupun Orochimaru dan penjahat lainnya. Namun, karakter jahat dalam Naruto masih terbilang sedikit bila dibandingkan dengan serial shounen lainnya.

Dengan banyaknya karakter jahat, tak jarang membuat penggemar pusing atau bingung. Misalnya, sejumlah penjahat mengalami perkembangan karakter yang lemah kalau tidak ada ruang untuknya. Atau, sejumlah penjahat akan terasa berulang dibandingkan yang lain.

Berikut anime dengan karakter jahat terbanyak dikutip dari CBR:

10. Bleach

Anime shounen ini memperkenalkan penjahatnya dengan laju yang baik. Penggemar pun senang untuk bertemu penjahat seperti Ulquiorra Schiffer dan Grimmjow Jaegerjaques.

Tapi, Bleach terhanyut dan segera membanjiri ceritanya dengan banyak penjahat dengan desain yang gampang terlupakan. Itu membuat busur Kota Karakura Palsu dan Hueco Mundo terasa membosankan.

Bleach hanya membuat penggemar terkesan ketika berfokus pada penjahat yang lebih sedikit dan lebih baik. Tapi, busur Perang Darah 1.000 Tahun datang dan mengulangi kesalahan itu dengan lebih dari puluhan karakter jahat Quincy.

9. One Piece

Penggemar anime akan punya opini sendiri apakah One Piece terlalu besar dan panjang. Tapi, bisa dikatakan itu adalah faktor yang membuat penggemar biasa meninggalkan serial ini.

Bagi mereka, cukup mengintimidasi untuk bisa mengikuti lebih dari 1.000 episode, yang artinya karakternya pun sangat banyak. Itu sudah terlalu banyak bagi para penggemar anime.

Itu bakal cukup sulit bagi mereka untuk mengingat siapa saja tokoh antagonis, termasuk penjahatnya yang sangat banyak. Para penjahat ini diperkenalkan dengan laju yang cukup baik. Tapi, dalam jangka panjang, penjahat ini bertambah.

8. JoJo's Bizarre Adventure

Sekarang, konsep monster pekan ini sudah dianggap ketinggalan zaman dan murahan dengan sebagian besar standar. Namun, serial ini malah merangkulnya, sehingga membuatnya cukup berulang bagi sebagian penggemar anime.

Untungnya, sebagian besar aspek lain anime ini menonjol. Meksipun, parade penjahatnya yang tidak pernah selesai jadi melelahkan. Para penjahat itu muncul, bertarung, lalu disingkirkan hanya dengan satu atau dua episode.

Ini selalu terjadi. Serial ini memang punya penjahat yang menonjol seperti Dio dan Yoshikage Kira. Namun, di antara mereka terlalu banyak monster pekan ini pengguna Stand.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut