get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Hobi Bagi-Bagi Duit, Nomor 4 Dikenal Ceplas-Ceplos dan Kerap Menuai Kontroversi

Inilah 7 Anak Artis Mondok di Pesantren, Nomor 4 Perdalam Ilmu Agama hingga ke Negara Yaman

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 18:54 WIB
header img
Anak artis memilih masuk pesantren, ada putri Jihan Fahira hingga Kartika Putri (Foto: Instagram)

 

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id - Inilah sederet anak artis memilih mondok di pesantren demi memperdalam ilmu agama.

Memilih pendidikan untuk anak tentu saja membutuhkan pertimbangan dari kedua orang tua.

Tentu saja setiap oarang tua menginginkan anaknya memperoleh pendidikan yang terbaik. Deretan anak artis ini memilih mondok di pesantren dan didukung sepenuhnya oleh orang tuanya.

Mereka yakin, ilmu agama merupakan pondasi utama dalam mendidik anak. Itu sebabnya tidak heran deretan artis ini memasukkan anaknya ke pesantren.

Lantas, siapa saja anak artis memilih masuk pesantren? Berikut informasi selengkapnya, seperti dirangkum pada Sabtu (27/8/2022).

1. Sultan Mahmud Qusyairi

Anak artis memilih masuk pesantren di urutan pertama, ada Sultan Mahmud Qusyairi. Dia merupakan putra dari pasangan Ustadz Solmed dan April Jasmine. Mereka memasukkan Sultan ke pondok pesantren di saat usianya masih kecil.

Namun belum sampai setahun, April dan Ustadz Solmed memutuskan untuk membawa pulang sang buah hati. Hal itu sang putra mengonsumsi cokelat di pesantren. Padahal, Sultan alergi terhadap cokelat hingga sempat harus dilarikan ke rumah sakit.

2. Lana Devina

Lana Devina merupakan putri dari pasangan Primus Yustisio dan Jihan Fahira. Dia juga menjadi salah satu anak artis memilih masuk pesantren. Kini, remaja berusia belasan tahun itu sudah mantap berhijab seperti ibunya.

3. Ibrahim Khalil Alkatiri  

Ibrahim Alkatiri atau yang lebih sering dikenal dengan Baim Cilik adalah artis cilik yang sering mondar-mandir  mengisi layar kaca. Dia sudah lama sekali tidak terlihat di layar kaca, rupanya itu karena Baim fokus menimba ilmu pendidikan di pondok pesantren di Batu, Malang, Jawa Timur.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut