get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Indonesia yang Dikaruniai Anak Spesial, Sabar dan Berjuang untuk Kesembuhan Buah Hati

7 Anak Artis Miliki Bisnis Kuliner hingga Fashion Sejak Dini, Nomor 4 Sejak Umur 2 Tahun

Selasa, 27 September 2022 | 08:58 WIB
header img
Anak artis yang mempunyai bisnis kuliner dan fashion, Kiano Tiger Wong (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Inilah 7 anak artis miliki bisnis kuliner hingga fashion sejak dini bikin netizen penasaran. Para anak artis ini sudah dibuatkan bisnis dengan memiliki brandnya sendiri, bahkan ada yang sejak usia dua tahun.

Bisnis para anak artis ini dikenal luas karena didukung oleh popularitas orang tuanya yang merupakan para artis Indonesia papan atas. Mereka para orang tua sengaja membuatkan brand untuk anak-anaknya yang masih belia.

Selain menambah pundi-pundi kekayaannya, bisnis yang dibuat para orang tua ini juga untuk mengangkat popularitas anak mereka sejak dini di dunia hiburan tanah air. Lalu siapa saja anak-anak artis yang beruntung ini?

Berikut Ini Daftar 7 Anak Artis Mempunyai Bisnis Kuliner dan Fashion Sejak Dini

1. Arsy dan Arsya, Anak Ashanty

Anak artis mempunyai bisnis kuliner dan fashion sejak dini yang pertama adalah Arsy dan Arsya, Anak Ashanty. Selain sebagai penyanyi papan atas, Ashanty dan Anang Hermansyah memang dikenal sebagai pebisnis sukses. Selain bisnis kuliner, Ashanty juga memiliki bisnis kosmetik fashion.

Berangkat dari sana, istri Anang Hermansyah kemudian terinspirasi untuk membuatkan bisnis pakaian dengan brand milik kedua buah hatinya yang masih kecil yakni Arsy dan Arsya. Brand Fashion tersebut dinamai dengan 'ARSYxARSYA'.

2. Rafathar Malik Ahmad, Anak Raffi Ahmad

Siapa yang tidak kenal putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rafathar sering disebut-sebut sebagai Bocah Sultan karena sejak lahir telah bergelimang harta. Hal itu tak lain karena ayah, ibu, hingga neneknya adalah sosok sukses di dunia showbiz Tanah Air.

Rafathar Malik Ahmad juga tak mau kalah dengan anak-anak artis lain. Ia memiliki brand pakaian yang cukup populer yakni MYLK by Rafathar.

3. Kiano Tiger Wong, Anak Baim Wong

Pasangan artis sekaligus YouTuber, Baim Wong dan Paula Verhoeven tidak ingin menyia-nyiakan peluang bisnis untuk anak pertamanya, Kiano Tiger Wong. Baim dan Paula sebelumnya memang dikenal sebagai artis yang menggeluti usaha di bidang kuliner.

Oleh sebab itu, keduanya memutuskan untuk meneruskannya dengan cara mengenalkan dunia bisnis kepada sang buah hati. Baim Wong meluncurkan brand kuliner untuk anaknya yang bernama Bapau Kiano yang menjual cemilan bakpao.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut