get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Indonesia yang Dikaruniai Anak Spesial, Sabar dan Berjuang untuk Kesembuhan Buah Hati

7 Anak Artis Kehilangan Orang Tua saat Bayi, Nomor 4 Kedua Orang Tuanya Meninggal Akibat Kecelakaan

Rabu, 31 Agustus 2022 | 15:01 WIB
header img
Kolase foto anak artis kehilangan orang tua saat bayi. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id - Sejumlah anak artis ini kehilangan orang tua mereka saat bayi. Anak-anak artis ini kehilangan salah satu atau kedua orang tuanya yang meninggal karena berbagai sebab.

Duka yang mendalam atas kepergian artis-artis ini tentu saja kita rasakan. Terutama sangat membekas pada sang buah hati dan keluarga yang ditinggalkan untuk selamanya.  

Lalu siapa saja anak-anak artis yang kehilangan orang tua saat bayi? Berikut informasi selengkapnya seperti dirangkum pada Rabu (31/8/2022).

1. Arjuna Keith

Anak artis kehilangan orang tua saat bayi di urutan pertama, ada Arjuna Keith. Dia merupakan putra dari aktris Irena Justine. Sang artis meninggal dunia karena penyakit jantung pada Mei 2016 lalu. Irene meninggalkan anak lelakinya yang masih balita. Hal itu membuat Juna harus tumbuh hanya dengan ayahnya, Bryan Mckenzie. Namun saat ini, Arjuna sudah memiliki ibu sambung yaitu Faradilla Yoshi, yang dinikahi sang ayah pada 2021 lalu.

2. Gewa Atlanta Syamayim


Gewa, putri penyanyi berbakat Glenn Fredly juga menjadi salah satu anak artis kehilangan orang tua saat bayi Glenn meninggal dunia pada tahun 2020. Saat itu, Glenn baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya yang bernama Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo yang masih berusia 40 hari. Hal itu membuat kesedihan mendalam untuk keluarganya dan juga sang istri, Mutia Ayu.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut