get app
inews
Aa Read Next : Artis Celine Evangelista Sudah Mualaf, Umi Pipik Sebut Berita Itu Benar, Sudah Lama jadi Mualaf

Inilah Artis Adopsi Anak Sejak Belum Menikah, Ada Celine Evangelista hingga Zaskia Sungkar

Sabtu, 17 September 2022 | 11:06 WIB
header img
Deretan artis adopsi anak sejak belum menikah. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Inilah deretan artis adopsi anak sejak belum menikah. Meskipun belum menikah mereka memutuskan untuk mengadopsi anak dengan alasan yang beragam.

Artis adopsi anak sejak belum menikah ini tentunya mereka memiliki pertimbangannya sendiri-sendiri, walaupun pada saat itu para arti ini masih lajang dan belum mempunyai pendamping.

Jadi penasaran kan siapa saja artis adopsi anak sejak belum menikah? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Jumat (16/9/2022).

1. Zaskia Sungkar

Artis adopsi anak sejak belum menikah yang pertama adalah Zaskia Sungkar. Tidak banyak yang mengetahui bahwa Zaskia Sungkar mengadopsi anak bernama Rizky sebelum menikah dengan Irwansyah. 

Hubungan Rizky dan Zaskia tidak berubah walau kini dia telah memiliki anak pertama bernama Ukkasya Muhammad Syakhi. Zaskia tetap menyayangi kedua anaknya itu dengan tulus. 

2. Kartika Putri

Artis adopsi anak sejak belum menikah yaitu Kartika Putri. Rupanya sebelum menikah dengan Habib Usman bin Yahya, artis satu ini telah mengadopsi seorang anak laki-laki bernama Arjuna pada tahun 2016. Saat itu, keputusannya mengadopsi anak menuai pro kontra di kalangan masyarakat.

Kini, Arjuna diketahui diasuh oleh orang tua Kartika agar jarak rumah dan sekolahnya lebih dekat. Meski harus tinggal terpisah, Kartika tetap mencintai Arjuna layaknya anak kandungnya sendiri. Kartika pun memilih menjaga privasi Arjuna dan jarang mengeksposnya ke publik.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut