get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: Peringati HUT RI ke-78, Warga Wangunwati Tasikmalaya Gelar Pesta Rakyat, Ada Kesenian Reog

Warga Argasari dan Brimob Polda Jabar Kompak Ikuti Lomba Agustusan HUT RI ke-77

Minggu, 21 Agustus 2022 | 14:53 WIB
header img
Warga Argasari dan Brimob Polda Jabar Kompak Ikuti Lomba Agustusan HUT RI ke-77. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian).

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Memeriahkan HUT RI ke-77, warga RT 09 RW 07 Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, bersama Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar menggelar berbagai kegiatan perlombaan tradisional di lapang futsal Gudang Cell di Jalan Argasari, Minggu (21/8/2022).

Peringatan HUT RI ke-77 di Argasari ini begitu berbeda karena baru kali ini berkolaborasi dengan Satbrimob Polda Jabar. Selain perlombaan tradisional, turut digelar pertandingan futsal antara Batalyon D Pelopor Satbrimob dengan Pertina Kota Tasikmalaya. 

"Alhamdulilah tahun ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, warga Argasari mengundang kami anggota brimob untuk bermain bersama di sini (lapang futsal Gudang cell), kami ucapkan terimakasih telah mengikut sertakan anggota brimob dalam memeriahkan HUT RI ke-77 ini," ujar Danyon Batalyon D melalui anggota Provos Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat, Bharaka Yudit Ardie Soekiman. 

Ketua panitia penyelenggara H Iman Hidayat mengatakan, kegiatan perlombaan memperingati HUT RI ke-77 bersama Brimob Polda Jabar sengaja digelar agar sinergritas dan silaturahmi bersama warga tetap terjaga demi terciptanya kondusifitas daerah. 

"Sengaja kami undang brimob ke sini, dengan harapan terjalin silaturahmi dan kondusifitas," ujar Iman. 

Menurut dia, perlombaan yang digelarpun tidak beda jauh dengan perlomban-perlombaan pada umumnya yang biasa dilakukan oleh seluruh warga Indonesia disetiap Hari Kemerdekaan.

"Kegiatan ini masih dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, perlombaan seperti biasanya ada perlombaan tarik tambang, pertandingan bola bersama anggota, dan perlombaan lainnya," ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut