get app
inews
Aa Read Next : 6 Artis Indonesia Keturunan Polandia, Nomor 3 Aktor Terkenal Multitalenta

Deretan Artis Cantik Berseteru soal Hak Asuh Anak, Berlinang Air Mata

Kamis, 18 Agustus 2022 | 08:22 WIB
header img
Artis cantik berseteru soal hak asuh anak (Foto: Instagram)

3. Marshanda

Artis cantik berseteru soal hak asuh anak selanjutnya, ada Marshanda. Sienna Ameerah Kasyafani, merupakan anak Marshanda dan Ben Kasyafani. Perebutan hak asuh anaknya ini sempat terjadi di sidang perceraian keduanya pada 2014 lalu. Setelah melalui cukup banyak proses, akhirnya Pengadilan Agama Jakarta Pusat memutuskan hak asuh anak jatuh ke tangan Ben.  

4. Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski bercerai dengan Teuku Rafly Pasha pada tahun 2007. Saat itu, keduanya memperebutkan hak asuh anak mereka Tengku Rasya Islami Pasha. Usaha Tamara saat itu tidak berhasil memenangkan hak asuh terhadap anaknya, meski sudah menempuh banding sampai peninjauan kembali di Mahkamah Agung.

5. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani juga termasuk ke dalam jajaran artis cantik yang berseteru memperebutkan hak asuh anaknya. Nikita pernah merebutkan hak asuh anak keduanya, Azka Raqila Ukra. Itu merupakan buah hati dari mantan suaminya, Sajad Ukra. Uniknya, perdebatan hak asuh anak ini terjadi setelah dua tahun perceraiannya dengan sang mantan suami.

6. Risty Tagor

Perpisahannya dengan sang mantan suami, Stuart Collin berbuntut panjang. Stuart sempat menuduh Risty menghalangi untuk bertemu dengan anaknya. Namun, Risty memiliki alasan tersendiri dan berupaya memberikan pengertian kepada Stuart agar sabar dan tidak harus selalu curhat di media sosial.

7. Rachel Maryam

Artis cantik berseteru soal hak asuh anak di urutan terakhir, ada Rachel Maryam. Dia sempat berseteru dengan sang mantan suami, Ebes soal hak asuh anak semata wayang mereka. Namun pada akhirnya, Rachel yang memenangkan hak asuh tersebut.

Itu dia deretan artis cantik berseteru soal hak asuh anak. Adakah kasus yang sempat menyita perhatian Anda?

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut