get app
inews
Aa Read Next : 6 Artis Indonesia Keturunan Polandia, Nomor 3 Aktor Terkenal Multitalenta

Deretan Artis Cantik Berseteru soal Hak Asuh Anak, Berlinang Air Mata

Kamis, 18 Agustus 2022 | 08:22 WIB
header img
Artis cantik berseteru soal hak asuh anak (Foto: Instagram)

 

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id - Deretan artis cantik ini berseteru masalah hak asuh anak. Dalam kasus perceraian hal tersebut memang menjadi salah satu permasalahan yang sering terjadi.

Begitun juga dengan kasus perceraian para artis. Meskipun sudah berpisah, para artis ini sempat berseteru demi memperjaungkan hak asuh atas anak mereka. Perjuangan mereka tak jarang dengan berlinang air mata.  

Dalam memperebutkan hak asuh anaknya, ada yang berhasil akan tetapi ada juga yang terjadi sebaliknya, mereka harus rela melepaskan hak asuh atas anak mereka.

Nah, siapa saja artis cantik yang berseteru soal hak asuh anak? Berikut informasi selengkapnya, seperti dirangkum pada Kamis (18/8/2022).

1. Maia Estianty

Artis cantik berseteru soal hak asuh anak di urutan pertama, ada Maia Estianty. Perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani berlangsung pada tahun 2008. Kasus perceraian mereka sempat menyita perhatian publik. Sebab, keduanya juga memperebutkan soal hak asuh anak. Pengadilan telah menyatakan hak asuh anak jatuh di tangan Maia. Tetapi, Al, El, dan Dul tetap tinggal bersama sang ayah.

2. Tsania Marwa

Artis cantik berseteru soal hak asuh anak di urutan berikutnya, ada Tsania Marwa. Setelah bercerai dengan mantan suaminya, Atalarik Syach, pada 15 Agustus 2017 lalu, Tsania masih berjuang merebut hak asuh anak sejak Maret 2020.  

Tsania Marwa diketahui sudah tidak bisa bertemu dengan sang anak. Padahal, pada Februari 2021, Pengadilan Agama Cibinong memutuskan hak asuh anak jatuh kepada Tsania Marwa. Namun Atalarik tidak kunjung menyerahkan anaknya kepada Tsania. Akhirnya, pada Kamis 29 April 2021 penjemputan anak dengan menggunak tim PA Cibinong dan polisi pun terjadi di rumah Atalarik.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut