get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Kecelakaan Bus Rombongan Siswa SMK Lingga Kencana Depok di Ciater Subang

Jasa Raharja Salurkan Santunan Kematian untuk Ahli Waris Korban Meninggal Kecelakaan di Gentong

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:24 WIB
header img
Jasa Raharja Salurkan Santunan Kematian untuk Ahli Waris Korban Meninggal Kecelakaan di Gentong. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idJasa Raharja perwakilan Tasikmalaya salurkan santunan kematian kepada ahli waris korban kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Gentong, tepatnya di Kampung Simpang, Desa/Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (8/8/2022).

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 3 unit kendaraan yakni truk Fuso D 8811 ON, Toyota Avanza Z 1759 UA, dan mobil Elf D 7952 AS, mengakibatkan 2 penumpang Avanza tewas dan 7 lainnya luka-luka.

Peristiwa kecelakaan mau tersebut berawal saat mobil truk Fuso yang mengankut minuman kemasan cup melaju dari arah Bandung menuju Tasikmalaya. Sesampainya di lokasi kecelakaan, truk Fuso yang menapaki jalan menurun diduga megalami rem blong sehingga meluncur bebas.

Saat bersamaan, dari arah berlawanan ada mobil Elf kemudian bersenggolan. Truk Fuso oleng ke kanan dan terguling menimpa Toyota Avanza yang datang dari arah berlawanan.

Dua penumpang Avanza meninggal di lokasi kejadian, sementara penumpang lainnya mengalami luka-luka termasuk sopir truk dan Elf.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya Abdurrahman Damanik mengatakan, setelah menerima laporan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas, pihaknya langsung mendatangi TKP, tempat korban dirawat (Puskesmas Ciawi) dan RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

“Kami langsung respon begitu ada laporan kecelakaan lalu lintas. Petugas berbagai tugas, ada yang ke TKP dan tempat perawatan korban untuk pendataan,” kata Abdurrahman, Rabu (10/8/2022).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut