get app
inews
Aa Read Next : Daftar 5 Kota di Indonesia yang Terancam Tenggelam, Nomor 4 pada 2030 Diprediksi Tenggelam

Polisi Cari Pelaku Pembuangan Mayat Bayi Laki-laki yang Ditemukan Ngambang di Sungai

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 13:21 WIB
header img
Polisi Cari Pelaku Pembuangan Mayat Bayi Laki-laki yang Ditemukan Ngambang di Sungai. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda).

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kasus penemuan mayat bayi di sungai di Kampung Pagendingan, Desa Jatihurip, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, masih diselidiki aparat kepolisian. 

Polsek Cisayong bersama Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota hingga saat ini masih mengumpulkan keterangan dan petunjuk lain untuk mengungkap pelaku pembuangan bayi. 

Kapolsek Cisayong AKP Ajat Sudrajat mengatakan, anggota unit reskrim Polsek Cisayong bersama Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota masih di lapangan melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku pembuangan bayi laki-laki yang ditemukan ngambang di sungai. 

"Kita masih lakukan penyelidikan, mudah-mudahan bisa segera ketemu pelakunya," kata AKP Ajat Sudrajat kepada iNewsTasikmalaya.id, Sabtu (6/8/2022).

Sebelumnya diberitakan, seorang pemancing di Tasikmalaya temukan mayat bayi ngambang di sungai. Penemuan mayat bayi itu membuat warga geger. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut