get app
inews
Aa Read Next : Satgas Yonif Raider 303 Berikan Layanan Kesehatan Gratis bagi Masyarakat Puncak Papua

Haru, Istri Jenderal Andika Perkasa Temani Ajudan yang Hamil Anak Pertama Lepas Suami Tugas ke Papua

Selasa, 26 Juli 2022 | 08:40 WIB
header img
Haru, Istri Jenderal Andika Perkasa Temani Ajudannya yang Hamil Anak Pertama Lepas Suami Tugas ke Papua. (Foto: Youtube)

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Suasana haru mengiringi keberangkatan para prajurit TNI yang akan bertugas di Papua. Keberangkatan para prajurit TNI tersebut turut diantarkan oleh istri Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Hetty Andika Perkasa.

Kehadiran Hetty dalam acara pelepasan prajurit yang akan melaksanakan tugas di Papua itu sekaligus memberikan kejutan kepada ajudan Ketua Umum Dharma Pertiwi, Sersan Satu (Sertu) Kowad Bella yang suaminya Letnan Dua Infanteri Goerge A Maruli yang juga ikut bertugas di Papua.

Hetty bersama Sertu (K) Ariska dan Sertu (K) Elok memberikan kejutan dengan hadir di Markas Komando Lintas Laut Militer (Kolinlami) di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Sertu Bella yang tengah mengandung anak pertamanya tersebut terlihat sangat bahagia ketika melihat kehadiran Hetty Andika Perkasa.

Dia merasa tak sanggup harus ditinggalkan suami bertugas ke Papua selama hampir 1 tahun untuk menjalankan tugas negara.

"Saya memang hadir sebagai orang tua Bella dan George, tetapi saya doakan untuk seluruh prajurit TNI yang bertugas pergi dan kembali tidak ada kekurangan suatu apapun," kata Hetty dalam akun Youtube Jenderal Andika Perkasa, Senin (25/7/2022).

Bella menangis memeluk suaminya George. Namun tiba-tiba, Hetty datang ke lokasi prajurit TNI berangkat tugas ke Papua.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut