Logo Network
Network

5 Politikus Perempuan Berparas Cantik di Dunia, Nomor 1 Jadi Sekjen Partai Saat Berusia 14 Tahun

Muhaimin/Syarifudin
.
Rabu, 27 Oktober 2021 | 10:15 WIB
5 Politikus Perempuan Berparas Cantik di Dunia, Nomor 1 Jadi Sekjen Partai Saat Berusia 14 Tahun
Politisi partai Konservatif Jepang dan Liberativ Democratic Club, Yuri Fujikawa.(Foto:Ist)

2. Rania Abdullah


Rania Abdullah

Rania Abdullah adalah Ratu Yordania yang memiliki segudang pengalaman di bidang politik. Ia adalah istri dari Raja Abdullah yang merupakan sahabat Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Untuk diketahui pada tahun 1998 setelah diberhentikan dari dinas militer, Prabowo sempat tinggali beberapa waktu di Yordania.

Rania diketahui memiliki kepintaran yang membuat semua orang kagum di balik kecantikannya. Ia meraih gelar ilmu bisnis di American University, Kairo, Mesir. Ia juga memberikan sumbangsih di bidang politik bagi Yordania.

Rania dikenal sebagai ratu yang peduli dengan rakyatnya di berbagai bidang mulai dari bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi dan lain-lain. Karena kepintarannya, Rania pun dikenal sebagai salah satu toko politik berpengaruh di Timur Tengah.

3. Yuri Fujikawa
Yuri Fujikawa merupakan salah satu politisi terkenal di Jepang. Anggota Partai Konservatif Jepang dan Liberativ Democratic Club ini memulai karier politiknya pada tahun 2007.

Yuri sempat dilarang untuk terjun ke dunia politik karena ayahnya pernah gagal saat mencalonkan diri sebagai politisi. Namun Yuri bersikukuh dengan keinginannya dan melakukan aksi Zairei. Aksi Zairei merupakan aksi berlutut di hadapan ayah dan ibunya untuk menunjukkan kesungguhan untuk meraih sesuatu.

Aksi Yuri ini membuat hati orang tuanya luluh dan merestui keinginan putrinya. Semua itu pun terbayar dengan Yuri menjadi politisi terkenal di Jepang.

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.