Logo Network
Network

Widia Janda Muda dan Teman Prianya Sering Bertengkar Sebelum Ditemukan Tewas

Asep Juhariyono
.
Minggu, 24 Oktober 2021 | 08:18 WIB
Widia Janda Muda dan Teman Prianya Sering Bertengkar Sebelum Ditemukan Tewas
Widia Janda Muda dan Teman Prianya Sering Bertengkar Sebelum Ditemukan Tewas. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Widia janda muda yang ditemukan tewas dalam kamar kosnya bersama seorang pria, sebelumnya sering bertengkar dengan teman prianya.

Korban yang sehari-hari bekerja sebagai seorang satpam di sebuah perusahaan garmen, ditemukan tewas di kamar kosnya di Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (23/10/2021) sore.

Sementara itu teman pria korban yang juga ditemukan tewas dalam kamar diduga merupakan seorang pensiunan TNI, dimana dilokasi kejadian ditemukan sebuah senjata api dan senjata tajam, setelah keduanya ditemukan tewas bersimbah darah.

"Sebelum ditemukan tewas didalam kamarnya, Widia dan teman prianya terlihat sering bertengkar," kata Kepala Dusun Kampung Cibodas Pasar Atun Mukodas (55), Sabtu (23/10/2021). 

Menurut Kepala Dusun Kampung Cibodas Pasar Atun Mukodas, dirinya mendapatkan informasi dari warga sekitar pukul 14.30 WIB yang meminta bantuan untuk melihat kejadian yang mencurigakan.

"Dirinya bersama warga kemudian terpaksa membuka bagian jendela kamar kosan, karena bagian pintu terkunci dari dalam, dan saat dilihat kedua korban sudah bersimbah darah penuh luka dan sudah tidak bernyawa," kata Atun.

Saat pintu dibuka, kata dia, terlihat dua jenazah dalam posisi tertidur menumpuk. Jenazah perempuan terlihat tidur dengan posisi terlentang. Sedangkan yang laki-laki posisinya tertelungkup seperti menutupi badan si perempuan. "Di kedua jenazah korban terdapat luka dan berlumuran darah," ujar dia.

Polsek Cisayong bersama Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian.

Guna memastikan penyebab kematian korban, jenazah kedua korban langsung dibawa ke Kamar Mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk dilakukan Autopsi oleh Tim Dokter Forensik Polda Jabar.

Sementara menurut Kapolres Tasikmalaya AKBP Aszhari Kurniawan, pihanya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan kedua mayat beserta sejata api dan senjata tajam di TKP. 

"Pihaknya bersama Polisi Militer masih melakukan penyelidikan terkait penemuan senjata api di kamar kos korban, apakah keberadaan senjata itu ada kaitannya dengan kematian kedua korban," kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, saat ditemukan dan dilakukan pengecekan oleh petugas polisi, kedua korban sudah meninggal dunia. "Kita masih melakukan penyelidikan terkait penemuan kedua mayat," ujarnya.

Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terkait penemuan kedua mayat korban, dan berharap kasus ini dapat segera terungkap. 
 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Bagikan Artikel Ini