get app
inews
Aa
Read Next : 2.411 Personel Gabungan Dikerahkan untuk Pengamanan Pendaftaran Capres dan Cawapres

Misteri Senjata Api dan Penemuan Dua Mayat di Kamar Kosan

Minggu, 24 Oktober 2021 | 09:56 WIB
header img
Misteri Senjata Api dan Penemuan Dua Mayat di Kamar Kosan. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Widia dan teman lelakinya ditemukan tewas di kamar kosnnya di Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 14.30 WIB. 

Terakhir kali Widia, petugas satpam di sebuah perusahaan garmen, terlihat di depan kamar kosanya saat pulang kerja. "Saya sempat menyapa. Dia bilang baru pulang kerja. Itu Kamis sore," kata Ervi (30) tetangga kamar kos korban.

Sejak saat itu, Ervi tak pernah lagi bertemu dengan Widia. Ia mengira Widia baik-baik saja karena motor Honda Beat yang selalu digunakannya terparkir di depan kamar kos.  

Sejak Kamis hingga ditemukannya jasad Widia bersama teman lelakinya pada Sabtu, Ervi mengaku tak mendengar suara apapun dari dalam kamar. "Tidak mendengar suara apapun. Biasa saja dan saya ngak curiga," ujar perempuan berjilbab ini.

Saat tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota melakukan olah TKP, ditemukan sepucuk senjata api di kamar tersebut. Polisi masih melakukan penyelidikan tentang barang bukti tersebut apakah ada kaitannya dengan kasus tersebut. "Tidak terdengar suara apapun dari kamar," ucap Widia

Polisi juga belum mengungkapkan senjata api jenis pistol tersebut apakah rakitan atau organik. Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan, saat ini tengah dilakukan penyelidikan bersama Sub Denpon terkait kasus tersebut. 

"Senjata api nanti akan kita periksana, milik siapa dan apakah itu digunakan (menembak) itu dari hasil langkah kita setelah aoutopsi," kata dia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut