get app
inews
Aa Read Next : 2.411 Personel Gabungan Dikerahkan untuk Pengamanan Pendaftaran Capres dan Cawapres

Misteri Senjata Api dan Penemuan Dua Mayat di Kamar Kosan

Minggu, 24 Oktober 2021 | 09:56 WIB
header img
Misteri Senjata Api dan Penemuan Dua Mayat di Kamar Kosan. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono)

Demikian pula tentang luka yang ada di kedua korban, polisi belum bisa mengungkapkan penyebabnya. Aszhari mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan penyebab kematian keduanya. 

Ia membenarkan ditemukan senpi di kamar korban. Namun apakah senpi itu sempat digunakan atau tidak masih dalam penyelidikan.

Sebagaimana diberitakan, warga Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten tasikmalaya dibuat gempar. 

Pasalnya di salah satu kamar kosan di kampung tersebut ditemukan dua jenazah laki-laki dan perempuan. Saat ditemukan kedua korban berlumuran darah dan dalam posisi tertidur. Peristiwa penemuan mayat tersebut berlangsung Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 14.30 WIB.

Menurut keterangan Atun Mokodas (55), Kadus Kampung Cibodas Pasar, korban perempuan bernama Widia yang bekerja sebagai petugas keamanan di pabrik garmen PT Tiodor. 

Sedangkan laki-laki yang usianya diperkirakan lebih tua dari sang perempuan warga Kota Cimahi. "Yang perempuan statusnya janda. Dia mengontrak kamar kos disini," kata dia kepada para wartawan di TKP. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut