get app
inews
Aa Read Next : Nikahi 2 Wanita Sekaligus Dikira Poligami Sungguhan, Ternyata hanya untuk Kebutuhan Praktik Sekolah

Miliki 9 Istri, Pria Ini Kewalahan Layani Kebutuhan Seks Pasangannya, Eh Malah Ingin Tambah Istri

Senin, 11 Juli 2022 | 07:39 WIB
header img
Arthur O Urso bersama bersama 9 istrinya. (Foto: jam pres)

SAO PAULO, iNewsTasikmalaya.id – Seorang pria di Brazil memiliki sembilan orang istri. Dia adalah Arthur O Urso. Dia mungkin menjadi salah satu pria paling beruntung di dunia.

Bagaimana tidak, dia memiliki sembilan orang istri dan seluruhnya akur. Namun, masalah muncul karena dia keteteran untuk memenuhi kebutuhan biologis pasangannya.

Arthur O Urso adalah seorang model. Namanya kian terkenal setelah menikahi sembilan wanita. Poligami itu dilakukannya sebagai bentuk protes pada otoritas Kota Sao Paulo yang hanya mengesahkan perkawinan monogami.

Dilansir Jam Press, Urso awalnya menikah dengan sesama swinger Luana Kazaki. Dia kemudian memutuskan menambah delapan istri untuk menunjukkan perlawanannya pada regulasi setempat.

Sayangnya, dia tidak menyadari ada konsekuensi dibalik keputusanya tersebut. Istri-istrinya menuntut dirinya untuk memenuhi hasrat biologis mereka.

“Mereka semua ingin memenuhi kebutuhan seksual saya dengan cara apa pun,” ujar Arthur O Urso kepada Jam Press, dilansir dari iNews.id, Senin (11/7/2022).

Tak ingin mengecewakan para istrinya, Urso mengaku kemudian menyusun jadwal berhubungan seks dengan pasangannya. Namun, memenuhi hasrat biologis sembilan wanita rupanya terlalu berat.

Namun ternyata, hal itu cukup sulit karena tidak setiap saat dirinya fit dan memiliki hasrat untuk berhubungan seks. Selain itu, dirinya kerap tidak fokus karena kadang memikirkan istrinya yang lain.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut