get app
inews
Aa Read Next : Belasan Ribu Orang Padati Bale Kota Tasikmalaya Nobar Semifinal Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

Nikahi 2 Wanita Sekaligus Dikira Poligami Sungguhan, Ternyata hanya untuk Kebutuhan Praktik Sekolah

Selasa, 09 Januari 2024 | 22:19 WIB
header img
Video viral seorang pria menikahi dua wanita sekaligus. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id - Belakangan ini, media sosial ramai dengan  poligami di Tasikmalaya, Jawa Barat, di mana seorang pria menikahi dua wanita sekaligus. Dalam video yang beredar luas, pernikahan dilangsungkan dengan kedua calon mempelai wanita tersebut.

Momen pernikahan ketiganya terabadikan dalam video yang kemudian menjadi viral di berbagai platform media sosial, salah satunya diunggah di akun Instagram @folknetizen. Meskipun prosesi pernikahan berlangsung dengan khidmat, perhatian banyak orang tertuju pada kedua calon pengantin wanita yang mengenakan busana adat Sunda dengan hijab yang mencuri perhatian.

Hingga saat ini, masih banyak netizen yang meragukan keabsahan dari pernikahan poligami ini, hal yang masih dianggap tabu di Indonesia.

1. Sempat Dikira Pernikahan Poligami Sungguhan

Sebelumnya, pernikahan itu sempat dianggap sebagai poligami karena kedua calon mempelai wanita dalam momen pernikahan tersebut diduga memiliki hubungan kekasih dengan calon pengantin pria dari Tasikmalaya.

Saat momen pernikahan berlangsung, ekspresi kedua calon pengantin wanita terlihat sangat bahagia. Bahkan, tidak terlihat beban atau kesedihan di wajah mereka, berbeda dengan harapan umum tentang perempuan yang dipoligami.

Dalam momen tersebut, keduanya berdiri di samping calon suami mereka masing-masing. Mereka kompak dalam menyampaikan sungkeman kepada calon suami secara bergantian setelah melaksanakan akad nikah pada hari yang sama.

2. Viral di Media Sosial

Video pernikahan antara satu calon pengantin pria dengan dua calon pengantin wanita menjadi viral di dunia maya dan menarik perhatian banyak netizen. Banyak yang merasa heran dengan momen pernikahan yang tidak lazim tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut