get app
inews
Aa Read Next : DPC Gerindra Kota Tasikmalaya Tegaskan Murjani Bukan Lagi Kader Partai

Pria di Tasikmalaya Meninggal Jatuh ke Sumur, Istrinya Pegangi Kaki Korban dan Teriak Minta Tolong

Rabu, 06 Juli 2022 | 14:10 WIB
header img
Anggota Polsek Cihideung mengecek TKP Seorang Pria Meninggal Jatuh ke Sumur. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Istimewa)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Jatuh ke dalam sumur, seorang pria warga Kampung Cipicung, Kelurahan Tugujaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, tewas tenggelam, Rabu (6/7/2022).

Korban yang bernama Maman Rahman (64) ditemukan oleh istrinya, Tuti (58) berada di pemandian umum warga. Bagian kepala korban berada di dalam sumur, sementara kakinya masih berada di lantai pemandian.

Tuti mengatakan, suaminya sempat meminta diantar ke sumur pemandian umum warga untuk buang hajat. Ia pun mengantar suaminya ke pemandian umum. Sesampainya di sumur pemandian, korban tiba-tiba lemas dan jatuh ke sumur.

“Saya kaget dan langsung meminta tolong ke warga. Posisinya kepalanya masuk ke sumur dan kakinya saya pegang sehingga tidak semua badanya masuk sumur,” kata Tuti.

Ia menuturkan, suaminya sejak sepekan lalu mengeluhkan sakit kepala karena mengalami darah rendah. Sebelum terjatuh, korban sempat mengatakan pusing kemudian langsung terjatuh.

“Pas sampai sumur, katanya pusing dan lemas. Kemudian jatuh. Sama warga ditolong tapi pas diangkat sudah meninggal,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut