get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: Karinding Sadulur Kota Tasikmalaya Akan Tampil di Even Lokovasia di Bali

Wika Salim Panas-panasan di Bali Pakai Baju Terbuka dan Rok Mini,  Netizen: Gak Ada Obat Cantiknya

Rabu, 06 Juli 2022 | 06:25 WIB
header img
Wika Salim Panas-panasan di Bali Pakai Baju Terbuka dan Rok Mini,  Netizen: Gak Ada Obat Cantiknya. (Foto: Instagram)

BALI, iNewsTasikmalaya.id - Penyanyi dangdut, Wika Salim membagikan foto-foto teranyarnya di Instagaram saat menikmati liburan di Pulau Bali.

Saat di Pulau Dewata, Wika Salim tampak sedang panas-panasan di bibir pantai dengan mengenakan pakaian seksi dan rok mini.

Foto teranyarnya, Wika Salim memperlihatkan gayanya yang benar-benar membiarkan kulit putih mulusnya terbakar sinar matahari. Dalam keterangan fotonya, Wika Salim menuliskan “Soal hitam aku tak takut”

Berikut ini 5 gaya foto teranyar Wika Salim saat panas-panasan di Bali mengenakan pakaian seksi dan rok mini. Berikut ulasan selengkapnya, diberitakan Selasa, (5/7/2022):

1. Bali vibes

Di foto pertama ini, kita bisa lihat kalau Wika Salim benar-benar tak takut hitam. Seperti apa yang disampaikannya di keterangan foto, "Soal hitam aku enggak takut."

Wika Salim mengenakan bandeau seksi yang bagian belakangnya memiliki aksen tali terbuka. Top jenis tersebut membuat kulit di area perut dan dada terekspos matahari langsung.

Sementara itu, dia memadukan top tersebut dengan rok dari kain yang di-styling super seksi. Tak hanya pendeknya rok mini tersebut, tapi ada belahan tinggi juga sebagai aksen di sisi kanan.

2. Menikmati beach club

Nah, kalau ini foto Wika Salim dengan tampilan lebih jauh dari bidikan mata kamera. Karena itu, kita bisa lihat kaki dan tubuh Wika secara lebih total. Kacamata hitam tidak dilupakan untuk memberi kesan semakin keren.

3. Foto dari belakang

Waduh, kalau pose foto ketiga ini terkesan sedikit vulgar. Wika memberi tahu detail back-statement bandeau-nya di sini. Secara tidak langsung, dia juga semacam ingin memperlihatkan bokongnya di sini.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut