get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Polres Tasikmalaya Kota Gelar Nonton Bareng Film Tanpa Ampun, Kisah Nyata Perampokan di Bali

Rabu, 08 Februari 2023 | 10:02 WIB
header img
Polres Tasikmalaya Kota Gelar Nonton Bareng Film Tanpa Ampun, Kisah Nyata Perampokan Terbesar di Bali. Foto: Humas Polres Tasikmalaya Kota

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idPolres Tasikmalaya Kota bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tasikmalaya nonton bareng film Tanpa Ampun yang tayang di bioskop XXI Plaza Asia Tasikmalaya, Selasa (7/2/2023) malam.

Film Tanpa Ampun merupakan salah satu film Indonesia yang mengusung genre action. Film garapan dari sutradara M Yusuf itu diangkat dari kisah nyata tentang sebuah peristiwa perampokan yang terjadi di Pulau Bali pada 2017 lalu.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, film Tanpa Ampun ini merupakan film tentang bagaimana kepolisian dalam mengungkap suatu peristiwa tindak kriminalitas perampokan yang terjadi di Bali beberapa tahun lalu.

“Film Tanpa Ampun ini diangkat dari kisah nyata tentang perampokan di Bali yang dilakukan oleh para perampok dari Rusia,” ujar Aszhari.

Menurutnya, dalam kegiatan nonton bareng film di bioskop ini sengaja mengundang Forkompinda Kota Tasikmalaya dan anggota serta bhayangkari, agar menjadi tahu bagaimana proses pengungkapan suatu perkara hingga penangkapan pelaku kriminalitas.

“Filmnya seru. Banyak aksi-aksi menegangkan. Pokoknya wajib nonton,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut