get app
inews
Aa Read Next : Artis Susan Sameh Dipersunting Khalid Atamimi, Sumringah Pamer Buku Nikah

9 Pasangan Artis dan Selebritis Indonesia Menikah Beda Usia Sangat Jauh, Ada yang Terpaut 45 Tahun

Kamis, 30 Juni 2022 | 13:46 WIB
header img
9 Pasangan Artis dan Selebritis Indonesia Menikah Beda Usia Sangat Jauh, Ada yang Terpaut 45 Tahun. Sabrina dan Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram @mastercorbuzier)

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Berikut ini pasangan artis dan selebritis yang menjalin hubungan dan menikah beda usia sangat jauh. Meski berbeda usia sangat jauh, tapi pasangan artis dan selebritis ini tetap menjalani hubungan rumah tangga dengan harmonis.

Hubungan romantis pasangan selebritis tanah air yang umurnya terpaut jauh itu membuktikan bahwa cinta tidak mengenal batas usia.

Tak hanya terpaut belasan tahun, bahkan ada pasangan pesohor Indonesia yang usianya terpaut hingga 45 tahun.

Nama-nama seperti Anang dan Ashanty mungkin sudah tidak asing lagi. Terbaru, ada Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa yang usianya beda sampai 15 tahun.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut iNews.id rangkum 9 pasangan artis dan selebritis yang menikah beda usia sangat jauh.

9 Pasangan Artis yang Menikah Beda Usia Sangat Jauh:

1. Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa telah menjalin kasih sejak 2018. Hubungan keduanya kerap menjadi sorotan karena memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yakni 15 tahun.

Deddy dan Sabrina akhirnya resmi menikah pada 6 Juni 2022 di salah satu hotel mewah di Jakarta. Pernikahan keduanya cukup mengejutkan publik karena mantan suami Kalina Oktarani itu sama sekali tak pernah mengabarkan rencana pernikahannya di media.

2. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut