get app
inews
Aa Read Next : Artis Susan Sameh Dipersunting Khalid Atamimi, Sumringah Pamer Buku Nikah

9 Pasangan Artis dan Selebritis Indonesia Menikah Beda Usia Sangat Jauh, Ada yang Terpaut 45 Tahun

Kamis, 30 Juni 2022 | 13:46 WIB
header img
9 Pasangan Artis dan Selebritis Indonesia Menikah Beda Usia Sangat Jauh, Ada yang Terpaut 45 Tahun. Sabrina dan Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram @mastercorbuzier)

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Berikut ini pasangan artis dan selebritis yang menjalin hubungan dan menikah beda usia sangat jauh. Meski berbeda usia sangat jauh, tapi pasangan artis dan selebritis ini tetap menjalani hubungan rumah tangga dengan harmonis.

Hubungan romantis pasangan selebritis tanah air yang umurnya terpaut jauh itu membuktikan bahwa cinta tidak mengenal batas usia.

Tak hanya terpaut belasan tahun, bahkan ada pasangan pesohor Indonesia yang usianya terpaut hingga 45 tahun.

Nama-nama seperti Anang dan Ashanty mungkin sudah tidak asing lagi. Terbaru, ada Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa yang usianya beda sampai 15 tahun.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut iNews.id rangkum 9 pasangan artis dan selebritis yang menikah beda usia sangat jauh.

9 Pasangan Artis yang Menikah Beda Usia Sangat Jauh:

1. Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa telah menjalin kasih sejak 2018. Hubungan keduanya kerap menjadi sorotan karena memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yakni 15 tahun.

Deddy dan Sabrina akhirnya resmi menikah pada 6 Juni 2022 di salah satu hotel mewah di Jakarta. Pernikahan keduanya cukup mengejutkan publik karena mantan suami Kalina Oktarani itu sama sekali tak pernah mengabarkan rencana pernikahannya di media.

2. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Pasangan Nia Ramadhani dan konglomerat Ardi Bakrie juga terpaut usia yang lumayan jauh. Artis yang menikah sejak tahun 2010 itu beda usia hingga 11 tahun. Keduanya menjalani rumah tangga dengan baik hingga dikaruniai 3 orang anak.

Meski sempat tersandung kasus narkoba, keduanya tetap menjalin rumah tangganya dengan sangat romantis. Hal itu terlihat dari postingan-postingan terbaru Nia Ramadhani di Instagram setelah bebas dari masa rehabilitasi.

3. Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Artis Zaskia Adya Mecca dipersunting oleh sutradara Hanung Bramantyo pada tahun 2009 silam. Siapa sangka, keduanya juga memiliki selisih usia hingga 12 tahun. Meski begitu, rumah tangga keduanya selalu tampak harmonis dan hingga kini telah dikaruniai 4 orang anak.

4. Anang Hermansyah dan Ashanty

Bukan rahasia lagi jika penyanyi kondang, Anang Hermansyah dan Ashanty memiliki perbedaan usia yang cukup menonjol. Pernikahannya pada 2012 silam bahkan sempat menjadi sorotan karena usia mereka terpaut hingga 12 tahun.

Terlebih, Anang Hermansyah saat itu telah memiliki 2 orang anak yang sudah remaja dari pasangan sebelumnya, yakni Krisdayanti. Meski begitu, hubungan ayah dan ibu sambung Aurel Hermansyah itu semakin langgeng dan sukses hingga sekaran. Bersama Anang, Ashanty dikaruniai 2 orang anak yakni Arsy dan Arsya.

5. Gista Putri dan Wishnutama

Artis dan presenter Gista Putri menikah dengan pengusaha media sekaligus mantan menteri, Wishnutama. Meski usianya terpaut hingga 11 tahun, Gista Putri menerima pinangan Wishnutama pada tahun 2015 silam.

Bersama pengusaha kaya raya tersebut, Gista kini telah dikaruniai buah hati yang cantik yakni Salima Putri Tama.

6. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Rumah tangga pasangan artis peran Dude Harlino dan Alyssa Soebandono seakan selalu jauh dari isu miring. Aktor berusia 41 tahun itu telah menikah dengan Alyssa Soebandono sejak 2014.

Umur keduanya terpaut cukup jauh yakni 11 tahun. Meski begitu, rumah tangga mereka dikagumi banyak orang karena tampak begitu bahagia hingga dikaruniai 2 orang putra.

7. Bunga Zainal dan Sukhdev Singh

Artis Bunga Zainal sempat santer menjadi sorotan ketika menikah dengan seorang pemilik rumah produksi Screen Media Films Indonesia, Sukhdev Singh pada 2014 silam. Pasalnya, usia keduanya terpaut hingga 18 tahun. 

Bunga Zainal yang menikah dengan pria yang jauh lebih tua sempat mendapat sentilan miring dari netizen. Meski begitu, rumah tangga keduanya justru tetap harmonis hingga kini dan telah dikaruniai 2 anak. Bunga Zainal juga menjadi ibu sambung dari satu anak yang dibawa Sukhdev dari pernikahan sebelumnya.

8. Desta dan Natasha Rizki

Pasangan artis yang menikah beda usia sangat jauh adalah presenter kenamaan Desta dan Natasha Rizki. Keduanya terkenal dengan rumah tangganya yang adem ayem dan selalu romantis. 

Sebelum resmi menikah pada tahun 2013 silam, kisah cinta mereka sempat tidak mendapatkan restu karena perbedaan usia yang begitu signifikan. Usia Desta dan Natasha terpaut hingga 17 tahun.

Natasha saat itu adalah model sekaligus presenter muda yang umurnya masih sangat muda. Sedangkan Desta sudah cukup dewasa yakni di atas 30 tahun. Meski begitu, cinta mereka tetap disatukan hingga menikah dan kini punya tiga buah hati.

9. Mark Sungkar dan Santi Asoka

Aktor kawakan Mark Sungkar sempat geger menjadi sorotan setelah memutuskan menikah dengan wanita muda bernama Santi Asoka Mala pada 2014 silam. Tak tanggung-tanggung, usia keduanya terpaut hingga 45 tahun.

Ayah Shireen dan Zaskia Sungkar itu sebelumnya bercerai dengan Fanny Bauty pada tahun 2010. Empat tahun kemudian, Mark Sungkar yang telah berusia 67 tahun menikah dengan seorang wanita berumur 22 tahun. Bahkan usia istri Mark lebih muda dari anak-anaknya.

Itulah 9 pasangan artis dan selebritis yang menikah beda usia sangat jauh. Meski begitu, perbedaan umur tidak menjalin alasan untuk tumbuhnya benih kasih dan keharmonisan dalam rumah tangga.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut