get app
inews
Aa Read Next : TKW asal Kota Banjar yang Ditemukan Meninggal di Mess Dimakamkan di Malaysia, Ini Alasannya

Viral, Belum Juga Miliki Anak Setelah 10 Tahun Menikah, Wanita Ini Nikahkan Suami dengan Tetangganya

Selasa, 22 Agustus 2023 | 19:47 WIB
header img
Viral, Belum Juga Miliki Anak Setelah 10 Tahun Menikah, Wanita Ini Nikahkan Suami dengan Tetangganya. Foto: mStar

MALAYSIA, iNewsTasikmalaya.id - Viral seorang wanita yang dengan penuh pengorbanan mengizinkan suaminya menikahi wanita lain karena tidak kunjung memiliki anak selama 10 tahun pernikahan. Kisah menyentuh ini terjadi di Malaysia dan menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh Sasha, sang istri pertama.

Sasha, seperti yang dilaporkan oleh mStar, mengungkapkan bahwa dia dan suaminya, Hazreen, telah menikah selama satu dekade, tapi belum diberkahi dengan keturunan. Mereka telah mencoba berbagai cara, termasuk metode modern dalam Islam untuk memiliki anak tapi belum juga berhasil.

Dalam pengakuan yang penuh kesedihan pada Selasa (22/8/2023), Sasha juga mengungkapkan bahwa dia menderita kista di rahimnya, yang mengharuskannya menjalani operasi. Dokter pun menyatakan bahwa dia tidak dapat hamil secara alami.

"Dokter memberikan nasihat bahwa saya hanya bisa hamil melalui IVF atau program bayi tabung," kata Sasha.

Sasha kemudian mencoba program bayi tabung yang menghabiskan biaya hampir Rp50 juta. Namun, upaya ini juga tidak berhasil. Setelah segala upaya yang dilakukan tetap gagal, Sasha akhirnya memutuskan untuk mencari wanita lain yang bersedia menjadi istri kedua suaminya dalam poligami.

Dengan hati yang penuh pengorbanan, Sasha memutuskan untuk mengizinkan suaminya menikahi wanita lain. "Allah memimpin hati saya ke arah yang berbeda (poligami)," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut